Apa yang terjadi saat lower band cross Ema seirama

Apa yang terjadi saat lower band cross Ema seirama - masih banyak rahasia dalam teknik bbma oa, termaksud teknik entry mastebb yang saya kembangkan. Ada banyak cara untuk masuk ke dalam pasar begitupun memvalidkannya, Namun ketika anda mengetahui rahasia dari teknik ini jangan kaget mendapatkan profit secara maksimal. 

Sekarang anggap saja tfs yang teman-teman gunakan adalah tf H1 yah. Pokoknya fokus saja tf H1 adalah tf sinyal atau tf acuan. Jadi ingat apapun bentuknya intinya H1 adalah acuannya dan m15 serta M5 adalah tfk 1 dan 2.


Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas, di tfs lower band cross ema seirama dari bawah ke atas dengan tegak. Kemudian apa yang terjadi bila seperti itu ? Ini harus teman-teman ingat atau teman-teman catat karena pola seperti ini pasti akan terjadi lagi di market dan itu bisa di tf berapa saja.

Nah disini saya melakukan percobaan menggunakan emulator forex. Di pikiran saya bila lower band cross ema seirama dan membuat ema seirama keluar dari bb kemungkinan ema seirama ini menarik harga tersebut. Sehingga saat terjadi csak sell di tfs H1, kemudian di tfk 1 dan 2 membentuk mastebb serta di tfk2 membentuk resmo maka disitu saya melakukan entry sell.

Awal benar namun ternyata itu hanya beberapa pips saja kemudian harga bermain-main dari lower band ke upper band begitu terus, kemudian ada 1 moment di tfs terdapat momentum cs keluar dari Bb saya pikir analisa saya benar ternyata cs berikutnya naik kembali dan kemudian membuat momentum buy. Coba teman-teman cek gambar dibawah. 


Kemudian disini membentuk lilub dimana harga tidak berhasil menembus ema 50 dan membuat resmo di tfs H1 yang artinya kita mencari entry di tfk2 di area reentry ma low.

Dari percobaan ini saya belajar, bahwa apabila terjadi cross lower band ke atas melewati ema seirama secara tegak maka itu artinya market mulai jenuh diam di tempat atau istirahat terlebih dahulu hingga membuat setup lilub. Dan saat terjadi csak seperti ini tunggu sampai semua tf terjadi mastebb. 

Oke teman-teman catat:
Bila lower band cross ema seirama artinya harga akan segera mengalami kejenuhan dimana harga hanya bergerak dari upper band ke lower band sebelum melanjutkan perjalanannya.

Untuk yang suka scalping moment ini bisa dijadikan, entry sell saat harga menyentuh upper band dan buy saat harga menyentuh lower band.

Semoga menambahkan wawasan teman-teman. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Apa yang terjadi saat lower band cross Ema seirama"