Belajar Trading ! Pakai Broker Free Depo 10$ dan Profit bisa di WD

Baca Juga

Belajar Trading ! Pakai Broker Free Depo 10$ dan Profit bisa di WD - Kalau teman-teman searching di youtube atau google broker free depo atau broker tanpa deposit teman-teman akan menemukan banyak sekali konten mengenai hal itu. Namun dalam konten itu yang harus teman-teman perhatikan adalah waktu kreatornya upload itu kapan, jangan teman-teman buka yang uploadnya sudah 3 tahun berlalu. Kenapa saya bilang jangan ? Karena yang namanya broker memberikan event no depo maka pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku.  Jadi jelas sekali penjelasan dari video yang sudah terposting bertahun-tahun itu tidak ada faidahnya.

Kalau teman-teman belum menemukannya broker mana yang memberikan depo secara gratis, maka saya memiliki satu rekomendasi broker yang no depo.


Silahkan teman-teman klik disini, maka teman-teman akan di arahkan ke websitenya, kemudian seperti pada umum cara daftarnya silahkan teman-teman langsung daftar dengan mengisi setiap kolomnya. Bila diminta kode sponsor teman-teman masukkan 195243, tanpa kode undangan teman-teman tidak akan mendapatkan bonus 10$ nya, jadi kode itu penting. 

Selanjutnya bila teman-teman sudah daftar,  teman-teman akan masuk ke dahsbord dari websitenya dan teman-teman tidak akan menerima bonusnya disana. Bonus yang teman-teman terima itu masuk ke akun Mt4, jadi silahkan login ke Mt4, teman-teman bisa cek email dari Am Broker karena disanalah no login beserta paswodnya diberikan. Saran saya agar email tersebut tidak hilang atau tertiban email baru, teman-teman bisa berikan tanda bintang. Jadi dengan begitu bila suatu saat teman-teman  membutuhkannya teman-teman tinggal masuk ke menu bintang.

Saya anggap teman-teman sudah masuk ke akunnya di mt4, bila teman-teman cek saldonya 0 tapi bila teman-teman beralih ke riwayat atau history disana teman-teman dikirim 10$. Contohnya seperti pada gambar dibawah ini.


Disini tidak perlu berpikir legalitas atau amannya broker ini, karena tujuan kita ya untuk belajar, daripada belajar di demo lebih bauk belajar di broker yang memberikan dana depo, siapa tau bila rejeki teman-teman yang mampu merubah 10$ ini menjadi banyak atau bisa membuat profit, maka profitnya bisa dicairkan. Anggap saja ini challenge dan teman-teman sedang menjalankan challengenya.

Selain itu bila teman-teman menggunakan akun seperti ini, melatih mental dan psikologis teman-teman dalam trading karena teman-teman pasti lebih serius dalam analisa dan lebih fokus untuk masuk marketnya. Oke itu ajah semoga bermanfaat. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Belajar Trading ! Pakai Broker Free Depo 10$ dan Profit bisa di WD"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top