Broker ini memberikan free deposit 140$ hingga profitnya bisa dicairkan, Cocok buat belajar

Broker ini memberikan free deposit 140$ hingga profitnya bisa dicairkan, Cocok buat belajar  - Di artikel sebelumnya saya juga sudah share broker yang memberikan free deposit 10$ tanpa harus verifikasi ktp, email, dan mengaitkan akun ke facebook, kalau teman-teman berminat bisa cek artikelnya langsung yah. Kali ini lebih berbeda dan free depositnya lebih besar dibandingkan yang kemaren teman-teman. Disini teman-teman daftar mendapatkan 140$ yang bisa teman-teman tradingkan. Pertanyaan selanjutnya yang mendasar adalah Apakah hasil tradingnya bisa di tarik ? Jawabnya tentu bisa, namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti apa syaratnya, cek gambar dibawah ini.

Syarat mencairkan profit

Jadi disini teman-teman diberikan waktu 40 hari atau sebulan lebih dan selama diberikan waktu itu, teman-teman wajib minimal trading itu 20 hari dan teman-teman hanya diberikan istirahat 5 hari saja, ingat 5 hari yang diberikan untuk istirahat ini adalah sesi trading artinya weekend tidak di hitung. Pasti pikiran teman-teman, " wah gampang banget dong kalau gitu. Oppsshh tunggu dulu, karena setelah saya baca secara detail di syarat dan ketentuan dari event ini ternyata ada hal lain juga yang harus teman-teman penuhi. Apa itu ?


Pada syarat dan ketentuan di no 4 dan 5 ini dijelaskan lebih detailnya bahwa teman-teman akunnya pertama versi demo dan berubah real akunnya bila sudah memenuhi syarat, kemudian jumlah posisi yang dibuka pada hari yang sama 5 adalah mungkin sehari hanya bisa masuk 5 market, bila 5 market masih berjalan, teman-teman tidak bisa melakukan entry atau open posisi lagi. Yang paling enaknya adalah ini free swap jadi mau nginep berhari-hari tidak ada biaya swapnya. Apakah hanya ini saja aturannya ? Masih ada lagi teman-teman,  sekarang cek gambar dibawah ini.


Coba teman-teman baca dan pahami mengenai penutupan akun di no 6 ini. Jadi gimana ? Biar jelas saya sedikit rangkum yah dari no 4, 5 dan 6. Disini teman-teman diberikan waktu selama 40 hari dan minim teman-teman trading setidaknya 20 hari namun teman-teman juga diberikan waktu libur sesi trading hanya 5 hari saja. Dan untuk mencairkan profit yang teman-teman dapat itu setidaknya teman-teman trading minimal 5 lot, ini intinya. 

Jadi maksudnya adalah teman-teman diberikan waku trading 40 hari dan selama trading 40 hari itu, teman-teman wajib minim dari trading pertama sampai ke 40 hari sudah 5 lot. Sampai sini paham yah, tertarik dengan tantangannya dan teman-teman ingin membuktikan teknik teman-teman, maka ini bisa teman-teman jadikan solusinya. May be siapa tau beruntung dan bisa narik profitnya. Kalau ada yang narik profitnya coba dunk kabarnya di kolom komentar.

Untuk teman-teman yang mau mencobanya dan ingin tau cara dapat free deposit senilai 140$. Teman-teman bisa klik disini.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Broker ini memberikan free deposit 140$ hingga profitnya bisa dicairkan, Cocok buat belajar"