Try UsdCad Entry Mastebb part 5

Baca Juga

Try UsdCad Entry Mastebb Tfs D1 part 5 - hari ini jam 6 pagi saya menemukan sebuah signal pada market usdcad di tf daily. Awal mencari market di tf H4 namun ternyata setelah mencari di H4 ada sebuah pola ema 50 dan 90 keluar dari Bb dan saya pikir biasanya bila terjadi seperti itu maka di tf besarnya adalah area reentry, nah kemudian saya cek tf Daily dan ternyata benar saja di daily membentuk Resmo.

Karena yang saya lihat adalah teknik entry mastebb maka langsung saja kita uji coba kembali teknik mastebb untuk ke lima kalinya dan semoga hasilnya tetap opit.

Teman-teman bisa lihat gambar diatas,  di tf daily adalah tfs atau tfa. Di tfs terdapat resmo dan kita menunggu harga menyentuh ma high, so karena ini adalah tf daily jadi bisa dibilang lama, oleh karena itu teknik entrynya saya menggunakan tfk2.

Resmo di tf daily ini akan valid untuk melakukan entry bila di tf bawahnya atau tfk1 terdapat Lilu, jadi yang kita perhatikan untuk teknik ini di tfk1 adalah lilu dan letak dari ema 50 dan 90nya.

selanjutnya di tfk2 harus full setup bbma oa atau setidaknya terdapat 3 setup bbma oa dan pastikan untuk entry harus mastebb di tfk2.

Disini saya melakukan entry sell ketika market Usdcad di tf H1 masuk ke area reentry. Jadi intinya tf H1 adalah tfk2.

Lalu bagaimana hasilnya ?...

Hasilnya alhamdulillah mendapatkan profit, bila seperti pada gambar diatas bisa cut profit tanpa harus menunggu menyentuh Tp. So percobaan teknik entry mastebb berhasil.

Acuan dalam teknik ini sangat sederhana:

  1. Tfs Resmo / Rescsak
  2. Tfk1 terjadi Lilu 
  3. Tfk2 terjadi mastebb 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




1 Komentar untuk "Try UsdCad Entry Mastebb part 5"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top