Try Gold Entry Mastebb part 4

Try Gold Entry Mastebb part 4 - oke teman-teman ini adalah uji coba pengembangan teknik bbma oa yang ke 4 dengan teknik entry mastebb. Disini saya melakukan percobaan dengan rasa penasaran. Kenapa ? Yuk kita bahas.

Seperti biasa tfs di H1 dan market gold dan disini saya tidak melihat tf besarnya cukup hanya melihat pada tf H1 ajah.


Sebenarnya saat saya melakukan percobaan mastebb yang ke 4 ini merasa ragu-ragu dengan polanya. Pertama saya melihat ada extream di tfs padahal bila dilihat dari pola mastebbnya itu sangat bagus. Karena alasan adanya extream dan penasaran apakah extream ini berpengaruh akhirnya saya coba untuk melakukan entry.

Garis merah tebal itu adalah entry yang saya lakukan dan entry yang saya ambil buy. Alasan lainnya adalah di tfk1 ema 50 dan 90 melebar kemudian di tfk2 terjadi mastebb. 

Bagaimana hasilnya ?...


Ternyata hasilnya kurang memuaskan, walaupun awalnya sempat mendapatkan profit sekitar 10 20 pips namun ternyata harga yang sebenarnya terjadi berlawanan dari entry yang saya lakukan. Jadi saya anggap percobaan ini bila ada extream di mastebb maka lebih baik tunggu sampai mastebb tanpa extream. 

Semakin sering melakukan percobaan maka semakin pasih dalam melakukan analisa.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Gold Entry Mastebb part 4"