Try Audjpy Entry Mastebb tfs H4 part 6

Try Audjpy Entry Mastebb tfs H4 part 6 - Ini adalah percobaan ke enam dalam menggunakan teknik entry Mastebb. Tujuan saya melakukan percobaan setiap teknik agar kedepannya bisa lebih baik dalam analisa bbma oa sehingga tidak terjebak untuk masuk ke dalam pasarnya dan bisa maksimal profitnya. 

Apa manfaatnya untuk teman-teman mengikuti artikel tester atau percobaan ini ?...

Manfaatnya banyak sekali dan yang lebih real teman-teman juga kedepannya bisa lebih baik dalam tradingnya, kenapa ? Karena teman-teman melihat setiap percobaan yang saya tulis disini, sehingga ketika terjadi di pasar karna teman-teman sudah lihat percobaannya maka teman-teman akan tau market ini bagus atau tidaknya.

Disini saya melakukan percobaan teknik entry mastebb di market AudJpy. So bagaimana cara analisanya dan bagaimana hasil akhirnya ? Yuk kita bahas.

Bila teman-teman perhatikan gambar diatas, saya menemukan signal di tf H4, dimana disana ada extream bermomentum dengan lower Bb menegak kebawah, dan harga juga sudah berada di Malow dan juga ada Mastebb.

Kemudian di tf H1 akan segera terjadi Mastebb, kemudian jarak antara ema 89 dan ema 50 berada jauh disini ada pola double lilus yang tidak berhasil di tembus.

Selanjutnya di tf M15 terjadi golden cross antara mid bb dengan 2 ema 50 dan 89. Dan disini juga sudah terjadi mastebb sell. So teknik entry dari signal H4 adalah di M15 dan waktu terbaik untuk entry disini ketika Cs membuat reentry di Mahigh.

Ringkasan dari penjelasan diatas seperti ini.

  • Terjadi Rescsak atau Resmo dan Mastebb
  • Terjadi double lilus atau lilub atau juga terjadi lilu
  • Terjadi Golden cross dan Mastebb

bila teman-teman mencari market menggunakan teknik ini cara pada tf berapa saja signal acuannya yaitu terjadi Rescsak atau Resmo. Nah bila sudah menemukannya teman-teman hanya tinggal memvalidkannya saja.

Bagaimana hasilnya ?...


Hasilnya seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Silahkan dipelajari tekniknya, jangan pernah nyerah dan terus berusaha karena tidak ada usaha yang tidak memberikan hasil. Keep strong guys 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Audjpy Entry Mastebb tfs H4 part 6"