Try Gold H1 - Rescsak part 7

Baca Juga

Try Gold H1 - Rescsak part 7 - Ini adalah percobaan yang ke 7 teman-teman. Di percobaan ini kita akan melihat apakah bisa mendapatkan profit atau hasilnya lose. Untuk percobaan sebelumnya langsung saja teman-teman cek artikelnya.

Kenapa melakukan percobaan sampai 50x ? Untuk mengasah kemampuan dalam menerapkan tekniknya dipasar dan juga untuk membiasakan tekniknya saat trading, selain itu juga teman-teman bisa tau pada percobaan keberapa bisa mulai trading menggunakan akun real.

Nah, dengan begitu artinya teman-teman yang selalu mengikuti artikel ini dari awal percobaan sampai sekarang juga mendapatkan ilmunya juga sehingga hanya melihat artikel saja bisa-bisa teman-teman sudah pasih dalam tradingnya.

Yuk, kita mulai percobaan ketujuh...


Bila teman-teman perhatikan gambar diatas, semuanya valid setup bbma oa. Saat saya blok csak di H1, maka csak itu menjadi Csm di M15 artinya Csak di H1 valid. Kemudian reentry di M15 menjadi reject atau tidak mampu menembus Ema 50, sehingga dengan seperti itu saya berpendapat harga akan turun. 

Apakah hasilnya benar ?


Hasilnya benar, namun sayangnya tidak bisa ambil profit besar dan itu juga bila kita tidak berani nahan pasti lose. Jadi intinya gimana ? Intinya lose, anggap saja kita tidak berani nahan, karena bila bermain akun real minus besar dikit saja pasti cut lose jadi kita anggap di percobaan juga seperti itu. 

Sekarang mari kita evaluasi ?...

Dalam analisa semua sudah valid namun tetap harga bergerak keatas membuat momentum barulah turun, kenapa itu bisa terjadi ? Yang pertama yanh saya pelajari di kasus ini adalah walau sudaj valid setupnya tetap saja kita harus memperhatikan ma low dan highnya. 

Coba teman-teman lihat gambar paling atas pada tf H1 disana ada Csak sell namum Ma high masih diatas mid bb. Nah, bila harga bergerak ke ma High artinya harga itu membentuk Csak buy. Walau csaknya tidak bagus tapi hasil profitnya juga tidak maksimal. Jadi dari sini kita belajar bahwa reentry terbaik adalah saat ma low dan high sudah berada sama dengan setup. 

Dapat pelajaran baru dan kita praktekkan kembali di percobaan ke 8.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Gold H1 - Rescsak part 7"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top