Jebakan Rescsak yang membuat lose

Baca Juga

Jebakan Rescsak yang membuat lose - beberapa kali saya terjebak masuk market karena hal ini. Karena terlalu sering terjebak akhirnya saya mencoba melakukan percobaan kembali. Awalnya memang benar harga bergeraknya tapi endingnya akhirnya malah lose.

Yuk kita bahas...

Perhatikan gambar diatas, pada garis mid bb terdapat ema 50 yang dilewati candle buy atau biasa disebut juga dengan Cs Csak buy namun membuat reject di upper band dan Cs selanjutnya adalah sell dan menembus mid bb kembali.

Dalam teknik bbma oa, bila gagal menembus ema 50 dan juga upper band artinya adalah area reentry di H1 dan benar saja H1 adalah reentry namun sayang banget saya lupa screen H1 artinya signal yang keluar adalah sell. Namun disini saya ragu untuk entry sell, kenapa ? Karena Csak buy menembus ema 50 yang artinya itu adalah signal awal perubahan trend. So karena alasan itulah akhirnya saya melakukan percobaan.

Garis tengah anggap saja saya melakukan entry,  garis atas adalah Sl, dan garis bawah adalah Tp. Lalu bagaimana hasil percobaannya ?


Dan benar saja beberapa kali harga kebawah namun tidak berhasil menyentuh Tp, entah Tp kejauhan atau bagaimana, tapi menurut saya itu pas apalagi tf yang saya gunakan adalah M15. Selanjutnya harga malah up menyentuh SL. 

Saya penasaran dengan pola seperti ini pada teknik bbma oa. So saya akan melakukan percobaan kembali bila ada pola seperti ini. Punya saran dan kritik silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Jebakan Rescsak yang membuat lose"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top