Try Eurchf M30 - Rescsak part 6

Baca Juga

Try Eurchf M30 - Rescsak part 6 - Percobaan kembali teknik bbma oa dengan memanfaat entry di Rescsak. Bila teman-teman belum melihat video sebelumnya mengenai percobaan ini, maka teman-teman wajib melihatnya terlebih dahulu. Bila ke 5 percobaan sebelumnya di market gold, di percobaan kali ini di market Eurchf pada tf M30.

Perhatikan gambar diatas, Tf acuan atau tf signal terdapat di tf M30. M15 dan juga M5 adalah konfirmasi untuk memvalidkan signal yang terjadi di tf M30. Analisa yang saya lakukan ini di hari minggu tanggal 9 januari 2022 artinya harapan pada hari senin saat buka market bergerak kebawah sesuai dengan analisa yang saya lakukan.

Di tf M30 bagian candle yang saya mark zone itu adalah csak, dan cek di tf bawahnya terdapat Csm, artinya Csak tersebut valid. Apakah sudah selesai dalam analisanya? Belum. Disini teman-teman lihat di tf M15 terdapat area reentry, Apakah area reentry ini valid, maka kita cek tf konfirmasi kedua dan di tf Konf 2 terdapat candle reject ma 50.


Sekarang anggap saja saya melakukan entry disana, garis merah itu adalah tanda saya melakukan entry, dan saya akan cutlos bila harga berlawanan dan close profit bila tf signal sudah menyentuh Ema 50.

Bila teman-teman perhatikan gambar diatas tf M15 membentuk Csak buy namun tidak valid karena di tf M5 tidak membentuk Csm. So artinya csak buy tersebut hanyalah reentry yang dibuat tf M30.

Bagaimana hasilnya ?


Hasilnya alhamdulillah profit, namun sayangnya bila mengambil di tf kecil profit yang di dapatkan juga kecil.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Eurchf M30 - Rescsak part 6"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top