Try Gold H1 - Rescsak part 5

Baca Juga

Try Gold H1 - Rescsak part 5 - Oke teman-teman sekarang sudah masuk ke percobaan ke 5 untuk entry Rescsak pada market gold artinya untuk percobaan entry menggunakan Rescsak masih membutuhkan 45x percobaan lagi. 

Pada percobaan pertama sampai ketiga saya mengalami lose karena beberapa alasan dan semuanya sudah saya evaluasi, kemudian di percobaan ke 4 akhirnya mendapatkan profit karena mengikuti 3 acuan entry Rescsak. 

Bagaimana dengan percobaan ke 5 ?


Untuk percobaan ke lima ini, coba teman-teman perhatikan gambar diatas. Selama percobaan pertama sampai ke 4 saya hanya memvalidkan Tf signal dengan tf konf 1, kemudian ada yang bertanya apa fungsi tf konf 2 bila tidak pernah dipakai ? Disini saya akan jawab karena kebenaran sekali di marketnya terjadi.

Teman-teman cek tf Signal H1 disana terjadi Csak buy dan terkonfirmasi di tf konf 1 dengan adanya Csm. Dengan adanya seperti itu artinya saya hanya fokus untuk entry buy dan menunggu harga menyentuh ma low untuk open posisinya.

Nah perhatikan kembali gambar diatas, di tf signal harga terakhir membentuk reentry yang melewati mid bb bisa dibilang juga csak sell, namun csak sell ini tidak valid karena di tf konf 1 tidak membentuk Csm. Untuk benar-benar memastikan bahwa tidak valid csak sell ini saya cek di tf konf 2 disana juga tidak ada Csm artinya csak sell yang tidak valid itu hanyalah reentry saja dan setelah candle selesai membentuk, maka disana saya melakukan open posisi. 

Ouh iya coba teman-teman perhatikan juga reentry sell atau csak sell yang tidak valid itu di konf 1 membuat ext, namun ext ini gagal, kenapa gagal ? Karena csak sell di tf konf 1 tidak membentuk Csm di tf konf 2. Sampai sini paham yah.

Garis merah itu adalah open posisi yang saya lakukan. Dan bagaimana hasilnya.


Hasilnya di tf signal harga membuat Csm dan seperti biasa bila di tf signal harga membuat csm maka saya melakukan close profit dan alhamdulillah di percobaan ke 5 ini mendapatkan profit kembali.

Hal yang harus diingat saat ingin masuk market adalah 3 acuan entry rescsak. Karena di awal beberapa kali melakukan kesalahan akhirnya saya banyak belajar bahwa disiplin itu perlu untuk mendapatkan akhir yang maksimal.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Gold H1 - Rescsak part 5"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top