Try Gold H1 - Rescsak part 4

Try Gold H1 - Rescsak part 4 - oke baik kali ini saya sangat yakin tidak melakukan kesalahan kembali di percobaan ke 4, setelah 3x percobaan gagal dan lose, maka di percobaan ini pasti profit. Bismillah waee. Hehe

Lanjut ke percobaan ke 4.


Coba teman-teman perhatikan gambar diatas, di tf signal ( H1 ) disana terdapat Csak buy, kemudian teman-teman lihat juga di Tf Konf 1 ( M15 ) Csak buy tersebut valid dengan adanya Csm. Dan ini adalah acuan pertama untuk entry Rescsak.

Perhatikan kembali gambar diatas, kemudian harga melakukan retest di tf signal ke ma low dan di tf konf 1 harga reject ema 50. Dan ini juga adalah acuan kedua untuk entry Rescsak. So disini akhirnya saya berani melakukan entry buy.

Bagaimana hasilnya ?


Alhamdulillah hasilnya saya mendapatkan profit 290$, disini ketika candle di tf signal membentuk Csm saya melakukan cut profit. Kenapa ? Untuk belajar menahan nafsu serakah yang berlebihan, karena seperti yang kita ketahui bila sudah membentuk Csm maka harga melakukan retest ke ma low.

Akhirnya di percobaan ke 4 inilah saya mendapatkan profit. Kita lanjutkan ke percobaan selanjutnya agar semakin tajam dalam analisa dan masuk entry di Rescsak. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Gold H1 - Rescsak part 4"