Try Gold H1 - Rescsak part 3

Baca Juga

Try Gold H1 - Rescsak part 3 - pada percobaan pertama dan kedua disini saya mengalami lose karena kesalahan saya yang keluar dari 3 acuan Rescsak. Semoga kali ini saya tidak nakal dengan mengikuti syarat acuan dalam melakukan entry rescsak.

Mari kita lanjut di percobaan ketiga.


Coba teman-teman perhatikan gambar diatas, di tf H1 terdapat Csak, sebelum Csak terdapat ext. Kemudian di tf M15 atau tf Konf 1 disana juga terdapat Csm Sell. So saat melakukan Retest ke Ma high saya melakukan entry sell.

Bagaimana hasilnya ?


Ternyata oh ternyata disini mengalami lose kembali, teman-teman cek gambar diatas, disini saya melakukan cut lose dengan melihat H1 membentuk Csak dan terkonfirmasi valid dengan adanya Csm.

Lalu kenapa Analisa saya salah ? Karena Csak sell tidak valid, Csak sell tidak membuat Csm di Tf konf 1. Yang teman-teman lihat adanya Csm di konf 1 itu bukan berasal dari Csak melainkan candle yang bermain di mid Bb, karena terlalu berlama-lama dalam bermainnya akhirnya membentuk Csm di Konf 1. Nah, saya pikir hal seperti itu valid ternyata tidak.

Lagi dan lagi akhirnya saya lose karena kesalahan saya. Okay !!! Setidaknya ada kemajuan dan tidak melakukan kesalahan yang sama dan terus evaluasi. Bismillah semoga di percobaan ke 4 saya lebih sabar untuk masuk marketnya dan tidak coba-coba kembali di luar dari 3 acuan Rescsak.

Sebenarnya, bila teman-teman lihat itukan saat Csak buy valid terjadi Csm, disana saat saya melakukan cut lose ingin melakukan entry buy. Namun sayang harga terbang tinggi tanpa melakukan retest ke ma low dan akhirnya saya tidak bisa masuk dan harus menunggu kembali.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Gold H1 - Rescsak part 3"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top