Try Gold H1 - Rescsak part 2

Try Gold H1 - Rescsak part 2 - Kembali lagi bersama saya di artikel kedua percobaan entry reentry setelah csak, untuk acuan dari entry ini teman-teman bisa cek artikel sebelumnya part 1 disini, jadi kita beracuan dengan 3 hal tersebut diluar itu jangan masuk market.

Percobaan kedua:


Disini saya melakukan entry sell dengan beberapa alasan, yang pertama saya melihat pada Tf konf 1 reject ema 50 dan saya lihat di tf signal juga adalah area reentry kemudian tanpa pikir panjang langsung saya berasumsi bahwa market bergerak turun, jadi saya pasang entry sell.

Kemudian yang terjadi setelah melakukan entry sell.


Hasilnya disini saya lose dan saya cut lose di market gold ketika market gold membentuk CSM. Setelah saya evaluasi di percobaan kedua saya adalah disini saya masih nakal dengan tidak mengikuti 3 acuan entry rescsak. Kenapa saya bilang seperti itu ?

Karena saat terjadi Csak di Tf signal di Tf konf 1 tidak terjadi momentum, kemudian disini saya melakukan analisa bukan dengan acuan rescsak hanya melihat dari reject dan letak reentry. 

So dipercobaan selanjutnya tidak boleh gagal kembali dan mulai lebih sabar untuk masuk ke market menggunakan 3 acuan rescsak.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Gold H1 - Rescsak part 2"