Try Gold H1 - Rescsak part 1

Try Gold H1 - Rescsak part 1 - Tulisan ini adalah sebuah cara untuk melatih teknik dan mengasah fokus serta menguji coba tekniknya. Disini kita akan melakukakn uji coba teknik BBMA OA dengan fokus 1 entry yaitu Rescsak ( Reentry setelah CSAK ). Acuan kita dalam menggunakan teknik entri Rescsak adalah:

  1. Fokus Rescsak ( TF Signal )
  2. Riject Ema 50 , Upper/lower band dan Ext (TF Konf 1)
  3. Setup lengkap Bbma oa (TF Konf 2)

Jadi percobaan yang kita lakukan hanya berfokus atau berpacu pada ketiga hal diatas, diluar dari itu kita abaikan saja dan kita coba sampai 50 kali percobaan dan percobaan ini kita lakukan di market GOLD. oke kita mulai percobaan pertama.


Percobaan pertama bisa teman-teman lihat, disini saya melakukan kesalahan dengan tidak mengikuti acuan ketiga diatas. di tf signal benar terjadinya Rescsak namun di tf konfirmasi 1 dan 2 tidak terjadi acuan diatas, Tapi disini saya tetap memaksa untuk masuk market.

hasilnya:

Disini harga malah berlawanan arah, bila sudah seperti ini apalagi membentuk CSM maka lebih baik di cut close untuk menghindari MC dan mulai evaluasi kembali kesalahan yang dilakukan pada percobaan pertama agar tidak terjadi kembali di percobaan kedua dan seterusnya. 

So dipercobaan kedua kita mulai melatih disiplin dengan hanya masuk market bila acuan ketiga diatas terjadi.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Gold H1 - Rescsak part 1"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya - ada 1 pola yang benar-benar ane nanti" kehadirannya, kalau sudah hadir di chart ini pola an...

Back To Top