Penelitian - Bbma oa terbaru part 1

Baca Juga

Penelitian - Bbma oa terbaru part 1 - Kali ini saya sedikit ingin melakukan penelitian teknik Bbma oa menurut versi saya sendiri. Bila teman-teman memiliki pendapat yang berbeda bisa tinggalkan jejak di kolom komentar. Ada trader bbma oa yang menggabungkan atau menambahkan atau juga mengembangkan teknik bbma oa dengan indikator lainnya. Dan disini saya coba untuk Analisa. 


Yahg pertama disini yang saya lihat di tf signal atau tf H1 terdapat area reentry, dimana harga reject ema 50 dan ma low sudah menembus mid bb. Tf signal ini butuh konfirmasi di tf bawahnya dan mari kita lihat tf bawahnya M15.


Kemudian di tf konfirmasi pertama semua ema berada di bawah harga atau Cs. Seperti yang kita ketahui bila harga berada diatas ema artinya trend bullish dan bila dibawah ema trend bearish dan ini berlaku untuk ema 50 keatas. Artinya reentry di tf signal valid. Selanjutnya kita cek tf konfirmasi kedua M5.


Dan di tf konfirmasi kedua sama persis seperti tf konfirmasi pertama semua ema di bawah harga dan mid bb melakukan penyilangan ema 50 dan juga bb mendatar sebelum melanjutkan trendnya. Menurut pengembang teknik ini, pola seperti ini adalah pola Zzl.

Dari penelitian ini apa yang bisa kita ambil .
1. Tf signal harga berada diatas ema besar + ma low menembus mid bb
2. Harga juga berada diatas ema besar dan ma low menembus mid bb + lingkar
3. Sama seperti no 2

Untuk mengetahui apakah ini terbaik, teman-teman bisa coba ikuti 3 acuannya tersebut di pasar, kemudian lihat hasilnya.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Penelitian - Bbma oa terbaru part 1"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top