Try Gold Entry Mastebb tfs D1 part 8

Try Gold Entry Mastebb tfs D1 - kembali lagi bersama saya di teknik entry mastebb bbma oa, mungkin banyak yang bertanya teknik apa sih ini bang ? Saya coba serching tidak ada dimana-mana dan saya sudah pelajari teknik bbma oa tidak ada teknik mastebb ?...

Saya yakin 1000 % pasti teman-teman bertanya seperti itu. Saya coba sedikit jawab pertanyaan dari teman-teman jadi mohon maaf bila artikel kali ini sedikit panjang. Jadi teknik mastebb adalah teknik yang saya kembangkan dari bbma oa. Tujuan saya mengembangkan teknik ini bukan karena saya ingin seperti oma ally atau apa, melainkan ingin mendapatkan profit secara maksimal. Anggap saja begini yang tadinya saya menggunakan bbma oa profit 70 % maka dengan dikembangkan bertambah profit jadi 85 %, begitulah maksud dan tujuannya saya mengembangkan teknik bbma oa. 

Oke kita lanjut membahas gold, disini saya melakukan entry buy 0.22 dengn tfs D1. Seperti apa analisanya dan bagaimana hasilnya langsung saya kita gasken percobaan teknik mastebb ke 8.


Bila teman-teman lihat gambar diatas, di tf Daily adalah acuan saya atau bisa dibilang juga tf signal saya. Disini yang saya lihat pada tf Daily terjadi lite dan membuat golden cross, kemudian harga juga berada di area reentry, disini juga ada mastebb. 

Lanjut saya cek di tf bawahnya terjadi double lilub yang tidak berhasil ditembus harga. So golden cross di tf D1 valid dengan adanya double lilub ini. Walaupun terdapat mastebb sell namun mastebb ini invalid karena tertahan lilub.

Selanjutnya untuk Lebih memastikan lagi dan untuk melakukan entry, disini kita masuk ke tf H1. Disini ada ext dan mastebb sell serta golden crossnya mengarah sell, tapi kenapa saya entry buy ? Dukungan saya hanya ext H1 dan juga double lilub yang gagals tertembus harga di H4. So saya beranikan dengan melakukan entry buy 0.22 lot.

Lalu bagaimana hasilnya?...


Untuk hasilnya teman-teman bisa cek gambar diatas, di tf M15 terjadi zzl, hal biasanya yang terjadi bila Zzl adalah harga terus melanjutkan trendnya atau harga terus terbang tinggi. Dan karena alasan itulah saya belum close order.

Hasil akhirnya cek gambar dibawah ini.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Gold Entry Mastebb tfs D1 part 8"