Berapa harga blog beradsense ?

Berapa harga blog beradsense ? - hai guys kembali lagi di websitenya berbagai tutorial dan informasi,  hampir semua tutorial ada disini dan jangan salah informasi juga banyak sekali, jadi kalau teman-teman butuh tutorial atau informasi dicoba aja cari di search, siapa tau yang teman-teman butuhkan ada di website ini. Bagaimana bila tidak ada ? Silahkan kirimkan pesan melalui kontak atau bisa juga di kolom komentar.

Sekarang hampir semua akun bisa diduitkan guys salah satunya blogger, dulu jaman saya masih sekola blogger itu hanya buat gaya-gayaan, pasang skrip salju-saljuan, gak peduli ada yang nonton atau tidak yang penting blog bagus.wkwkwk

Untuk jaman sekarang jelas berbeda jauh, blog bisa dijadikan aset atau juga ladang penghasilan. Namun apakah blog bisa dijual ? Yhapp pastinya bisa, karena sekarang blog sudah menjadi sumber penghasilan maka banyak peminat yang ingin terjun namun tidak ingin mulai dari nol, sehingga karena alasan itulah akhirnya ada sebagian orang yang memilih untuk membelinya.

contohnya seperti pada gambar dibawah ini di facebook blogger Indonesia. Umar hamid berkata." Dana 4jt cari blog yang sudah adsense, ada tidak ?"


Hal selanjutnya apakah blog beradsense harga 4jt, jawabannya sangat bervariasi, tergantung dari kualitas blog tersebut dan juga hal lainnya, intinya semakin bagus blog teman-teman maka harga semakin tinggi, begitupun sebaliknya.

Nah, bagaimana bila beli blog beradsense seharga 4jt mahal atau murah? Jawabannya kembali lagi pada blognya bagus atau tidak, sehat atau tidak. Bila performa dari blog bagus visitor tinggi maka bisa sampai puluhan hingga ratusan juga. Tapi Kalau yang penting beradsense maka 4jt sudah lumayan cukup.

Sampai sini semoga teman-teman paham dan jangan lupa tetap jaga silaturahmi dan perbaiki kualitas dari blog.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Berapa harga blog beradsense ?"