Backlink yang aman apa saja ?

Baca Juga

Backlink yang aman apa saja ? - saya ingin mencoba menjawab pertanyaan dari Fahe E-book Gratuita di group blogger Indonesia dari facebook dan untuk pertanyaan seperti yang teman-teman lihat pada gambar dibawah ini. "Backlink yang aman apa aja iya?". Oke langsung saja saya coba jawab sesuai pengalaman selama ngeblog.


Dari pengalaman yang saya lakukan di blogger, saya jarang sekali menggunakan Backlink karena jujur dulu saya tidak mengerti apa itu backlink dan apa manfaatnya buat blog gitu, tapi karena banyak yang share di group facebook mengenai backlink akhirnya saya tau dan membuat kesimpulan tentang backlink dan menggunakannya.

Backlink yang dulu saya gunakan adalah edu, sebuah website besar yang bisa mendongkrak website kita menjadi besar viewernya. Lalu setelah memakainya apakah website saya menjadi lebih baik? Jawabannya gimana yah, ya lumayan dah yang tadinya hanya ratusan tiba-tiba berubah menjadi ribuan dan dilihat dari statistik benar saja sumbernya dari edu.

Tapi sekarang turun lagi guys, karena saya ganti template, pasang ulang kode adsense, dll. Maklum email habis kena hacker dan mau tidak mau semua akun di email tersebut hilang termaksud youtube juga.

Dari pengalaman itu akhirnya saya berpikir bahwa memang backlink ada manfaatnya dalam mengembangkan website yang memang traffiknya terkendala dan juga masalah backlink yang aman itu terlihat dari probabilitas dalam pencarian google. Contoh misalnya menggunakan edu, maka teman-teman bisa cek di Chrome dari kecepatannya, dll. Nanti juga teman-teman paham dengan sendirinya.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Backlink yang aman apa saja ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top