Try Gold Setup Entry Mastebb part 3

Try Gold Setup Entry Mastebb part 3 - Kembali lagi bersama saya untuk membahas teknik bbma oa lebih dalam lagi, tujuannya adalah agar kita bisa mendapatkan entry terbaik di dalam market forex sehingga potensi penghasilan lebih maksimal. 

Acuan saya dalam trading percobaan adalah tf H1 sebagai acuan atau sebagai tf signal.


Nah bila teman-teman lihat di tf H1 terdapat Csm dan seperti biasanya saya menunggu entry di area reentry setelah momentum atau disebut juga dengan resmo. Jadi artikel berikutnya bila terdapat Reentry setelah momentum saya sebut Resmo dan disini juga terdapat mastebb.

Kemudian di tf konfirmasi M15 terdapat setup lingkar luar, apa yang dimaksud dengan setup lingkar luar ! Setup lingkar luar adalah Ema 50 yang berawal dari dalam kemudian keluar dan kembali masuk sehingga karena hal itu membuat lingkaran dan lingkaran itu berada di sisi luar Bb, makanya saya menyebutnya dengan lingkar luar dan juga membuat Mastebb di tf konfirmasi M15.

Selanjutnya di tfk 2 juga membentuk Mastebb dan kita bisa entry di Tfk 2 di area reentry.  Jadi di tfk 2 harus terdapat full setup bbma oa, nah ketika terjadi mastebb langsung saja entry. So, kita lihat hasilnya. 


Dan benar saja hasilnya profit, harga bergerak sangat tinggi dan ini saya uji coba menggunakan market Gold dengan acuan H1 tanpa melihat tf besarnya.

Kesimpulan teknik masteb:
Tfs : Rescsak atau Resmo + Mastebb
Tfk 1 : Lingkar luar + Mastebb
Tfk 2 : Setup lengkap Bb + Bb mendatar + Mastebb 

Semoga menambah wawasan teman-teman dalam mengembangkan teknik bbma oa.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Gold Setup Entry Mastebb part 3"