Try Eurusd Entry Mastebb Tfs H1 part 11

Try Eurusd Entry Mastebb Tfs H1 part 11 - lagi dan lagi percobaan teknik mastebb,  kenapa saya selalu membuat artikel mengenai percobaan teknik mastebb ? Untuk memastikan kepada teman-teman yang ingin memulai trading atau ingin menguasai teknik ini bisa benar-benar tau apakah ini teknik bagus atau tidak, sehingga dengan adanya try ini teman-teman bisa lebih tau kualitas dari teknik ini. Jadi teman-teman bisa memutuskan ingin menggunakan teknik ini atau tidak, bila teman-teman selalu mengikuti artikel saya di web ini saya yakin teman-teman akan tau kualitas dari teknik ini, bahkan bisa memperkirakan sendiri kehebatan teknik ini berapa persen.

Langsung saja ke percobaan 11 teknik mastebb di market Eurusd tfs H1.


Di tf H1 adalah tfsnya dan disini saya melihat pola rescsak ( reentry setelah csak ) artinya bila di tfs melihat pola seperti ini, tugas kita selanjutnya adalah mencari tau valid atau tidaknya dengan menganalisa di tfk1 dan 2. So kita lihat tfk1 M15.

Di tf M15 atau tfk1 ini terdapat Cs atau harga yang menembus double lilus dan juga mastebb buy, kemudian harga juga sudah berada di area reentry di M15, sebenarnya disini tanpa melihat tfk2 sudah bisa melakukan entry buy. Namun tetap kita validkan kembali di tfk2.

Di tfk2 harga berada di bawah mid bb dan juga membentuk mastebb sell namun seperti yang saya katakan pada teknik mastebb ini, bila ada double lilub artinya mastebb tersebut tidak valid, ya walaupun belum membentuk double lilub tapi sudah terlihat dengan adanya cross Ema 50 dan 89 yang keluar lower Bb, hal yang biasanya selanjutnya terjadi adalah membuat double lilup jadi analisa di tf M5 harga mereject ema 50 dan naik tinggi.

Hasilnya bagaimana dari percobaan ini ?...


Hasilnya bisa teman-teman lihat pada gambar diatas, disini saya tidak sempat melihat harga menyentuh Tp dan ketika saya cek harga sudah menyentuh Tp. Maklum saat saya trading itu saya dikerjaan sehingga tidak bisa cek market terus menerus. 

Sampai sini semoga paham.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Eurusd Entry Mastebb Tfs H1 part 11"