Kenapa Iklan Adsense tidak Tampil di Laptop sementara di Hp Tampil ?

Kenapa Iklan Adsense tidak Tampil di Laptop sementara di Hp Tampil ? - Itulah pertanyaan yang saya tanyakan pada google, bukan hanya itu saja bahkan saya sampai mencari penyebab kenapa iklan adsense tidak tayang di laptop sementara di handphone ada, dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya yang semuanya itu tidak menemukan hasil. pengalaman ngeblog yang menyakitkan adalah sudah di terima adsense tapi iklan tidak ada. sedih gak sih menurut kalian ?hehe. ya mending kalau gitu gak usah di approve adsense sekalian." Itulah amarah saya dalam hati.

Ya walau dalam hati emosi tapi rekening tidak memungkir bahwa butuh dana tambahan dari adsense.wkwk (MUNAFIK). Lanjut ke pembahasan jadi disini blog saya tidak ada iklannya, maksudnya ada tapi tidak terlihat gitu yang keluar logo robot kecil seperti eror. Penasaran saya coba cek di handphone saya dan hasilnya iklan tampil dengan sangat sempurna, ampe rasa-rasanya ingin klik iklannya. Tapi kenapa di laptop tidak ada iklan adsensenya ?


Hari pertama saya tau ini saya abaikan saya pikir mungkin dari pihak adsense yang eror, saya berpikir seperti itu karena di handphone saya iklannya tampil, alhasil langsung matiin laptop. Berlanjut ke hari 2 saya buka laptop mau try teknik entry mastebb kemudian saya ingat bahwa adsense iklannya belum tampil di laptop akhirnya saya cek dan ternyata masih saja robot mini yang keluar, nah disini saya mulai panik nih. Apa laptop saya yang eror tapi baru habis di install ulang ? Atau script nya eror kali yah di template, mana tidak bisa kodingan? Wkwkwk. Haduhhh gimana.

Akhirnya saya coba tanya ke teman saya untuk buka laptopnya dan cek website serta kirim screennya dan hasilnya ternyata ada iklannya, teman-teman bisa cek gambar dibawah. Nah dari sini saya baru tau ternyata masalahnya bukan script, melainkan karena diaktifkannya fitur matikan iklan dari browser chrome. 

Jadi yang dilakukan ya teman-teman harus matikan fitur blokir iklannya agar iklannya dapat tayang di blog. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Kenapa Iklan Adsense tidak Tampil di Laptop sementara di Hp Tampil ?"