Try Cadchf entry mastebb tfs D1 part 7

Try Cadchf entry mastebb tfs D1 part 7 -  Ini adalah percobaan ke 7 dari teknik entry Mastebb. Di percobaan ini ada pola yang berbeda yang belum pernah saya lihat sebelumnya ketika saya melakukan tester teknik mastebb ini. So, karena saya penasaran makanya saya coba sedikit analisa.

simak terus tester atau percobaan teknik ini setiap kali saya melakukan percobaan agar teman-teman juga mendapatkan wawasan baru dan trading teman-teman juga menjadi jauh lebih baik. Oke kita lanjut...

Bagaimana cara saya analisa ?...


Pertama-tama yang saya perhatikan adalah tf signal yaitu Tf d1. Di Tf daily ini terdapat setup entry mastebb. Di sini ada pola Mastebb dan juga Lilus 89 yang tertembus, serta saat terjadi lilus terjadi juga csm. So ini juga bisa disebut Resmo. 

Kemudian analisa saya turun 1 tf kebawah yaitu tf  H4, nah lilus di D1 itu ternyata terkonfirmasi dengan adanya double lilub di H4 yang tidak bisa ditembus, selain itu penguat konfirmasi ini juga adanya mastebb.

Selanjutnya beralih kembali ke Tf H1 untuk konfirmasi kedua dan juga sekaligus untuk melakukan entry. Disini bila sudah terjadi golden cross dimana posisi ema 89 berada paling bawah, ema 50 tengah dan mid Bb berada diatas maka ini artinya sudah bagus dan signal buy sudah benar-benar terkonfirmasi. So teman-teman bisa langsung melakukan entry saat harga di malow.

Apakah percobaan ini bagus dan bagaimana hasil analisanya ?...


Untuk hasil analisanya saya ambil screen dari tf D1 guys, dan mohon maaf banget disini saya lupa untuk melakukan entry karena setelah mencari market lain gold berada di posisi Zzl sehingga saya lebih memilih gold, nanti teman-teman bisa cek di artikel selanjutnya mengenai zzl gold.

Walaupun disini saya tidak masuk market atau tidak melakukan entry namun secara garis besar analisa yang saya berikan sesuai dan bisa teman-teman cek di gambarnya antara sebelumnya dan sesudahnya. Jadi teknik entry mastebb ini benar-benar probabilitas profitnya tinggi. 

Ringkasan dari teknik ini.
  • 1. Terjadi Mastebb dan Resmo serta lilus 89
  • 2. Terjadi double lilub yang gagal ditembus dan mastebb
  • 3. Terjadi Golden cross

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Cadchf entry mastebb tfs D1 part 7"