Setelah momentum terdapat Ext, Apakah trend berubah ?

Setelah momentum terdapat Ext, Apakah trend berubah ? - Bagaimana bila ada extream setelah adanya momentum,  Apakah reentry setelah momentum ini valid atau tidak? Yuk kita bahas secara singkat dan padat.


Bila teman-teman lihat gambar diatas di marker gold tf H4, disana saya melakukan entry buy sebanyak 4 layar. Nah disini saya memiliki alasannya kenapa akhirnya saya memilih entry buy yang padahal ada extr sell. 

Hal yang biasanya saya lakukan adalah memvalidkan hal terpenting disana, apa sih yang terpentingnya ? Yaitu momentum, extream, dan juga reentry. Nah ketiga ini biasanya saya cari hal yang memvalidkannya di tf bawahnya.

Saya coba memvalidkan momentum di tf H1 hasilnya sesuai, kemudian ext saya coba validkan juga hasilnya tidak sssuai karena tidak ada setup lengkap bbma di tf H1. Nah disini saya mencoba langsung melakukan entry tanpa melihat reentry valid atau tidaknya, karena ketika saya melihat ext sudah tidak valid maka artinya reentry itu valid.

Apakah dari penjelasan mapping menggunakan teknik bbma oa bisa di pahami? Ya semoga teman-teman paham apa yang saya sampaikan,  bila tidak komentar ajah guys.

Lalu untuk saat ini gimana hasilnya ? Untuk melihat hasilnya saat ini teman-teman bisa cek gambar dibawah ini.

Sebenarnya bila teman-teman bermain gold dan sudah mendapatkan profit seperti pada gambar diatas, teman-teman bisa saja close manual karena profitnya lumayan untuk market gold.

Jadi untuk sementara itulah hasil trading gold dari analisa yang saya jelaskan, teknik ini mudah sekali dipelajari dan untuk profitnya sangat tinggi sekali. So jangan patah semangat yang belajar dan terus konsisten untuk menciptakan profitnya sendiri.

Dan inilah hasil akhirnya.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Setelah momentum terdapat Ext, Apakah trend berubah ?"