Cara terbaik agar tidak patah semangat untuk belajar trading

Cara terbaik agar tidak patah semangat untuk belajar trading - gua sering sekali menemukan traders pemula yang diawal semangat bukan maen namun sebulan dua bulan menghilang ditelan bumi. Apakah termaksud teman-teman juga yang membuka artikel ini ? Bila iya dan mencari solusi agar tidak menyerah dan selalu semangat dalam belajarnya, maka silahkan baca artikel ini sampai habis.

Sebelum gua berada di posisi saat ini, dulu gua juga berada di posisi seperti teman-teman. Ingin sukses ingin trading for living namun semangat belajarnya kurang bahkan terkadang malas dan terbilang seperti hidup enggan matipun tidak mau. Ya gimana yah jelasinnya intinya kalau lagi mood bagus belajar kalau gak mood ya gak gitu.heheh

Nah karena masalah itu, akhirnya disini gua berpikir kalau cara gua belajar seperti ini maka keinginan gua gak akan terwujud sama sekali, akhirnya gua mencari cara agar tidak malas dalam belajarnya hingga bisa menjadikan trading is for living. Dan disini gua menemukan cara terbaiknya.

Apakah cara terbaik tidak malas belajar trading ? Caranya sangat sederhana sekali, disini teman-teman hanya perlu masuk ke group, komunitas, atau wadah yang sepemikiran dengan teman-teman.  Pastikan masuk ke group atau komunitas yang ramai bukan sepi agar teman-teman yang sedang tidak mood dalam trading, malas, dll bisa semangat kembali untuk trading.

Dulu saat gua malas belajar dan ingin pensiun di dunia trading ternyata hal tersebut tidak terwujud karena banyaknya disekitar gua yang memberikan semangat dan memotivasi, sehingga yang tadinya niat mau pensiun malah jadi lebih semangat lagi dalam belajar.

Jadi saran gua untuk teman-teman,  bila teman-teman punya banyak sosial media, lebih baik di semua sosial media tersebut teman-teman  masuk group yang sepemikiran dan hapus group lainnya. Di facebook teman-teman masuk ke group dan halaman soal trading, Ig juga sama, tiktok juga iya, youtube juga sama, sehingga dengan begitu maka teman-teman bisa kembali semangat lagi.


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Cara terbaik agar tidak patah semangat untuk belajar trading"