Percobaan | Reentry H4 dan H1 pair EurGbp

Percobaan | Reentry H4 dan H1 pair EurGbp  - Disini saya melihat sebuah setup yang bagus untuk masuk market, setup yang bagus ini yang saya suka adalah setup reentry setelah momentum. 

Bagaimana penjelasan mapping menggunakan bbma oa ?

Yang pertama disini saya menemukan sebuah signal di tf H4, signal ini adalah reentry di tf H4. Kemudian saya blok area reentry tersebut dan saya cek di tf bawahnya yaitu H1. Perhatikan gambar di bawah di tf H1 terdapat reject upper band dan ema 50 serta membuat setup ext. Selanjutnya di tf H1 terdapat setup yang sama seperti di tf H4 yaitu reentry setelah momentum.

Nah dengan 2 timeframe tersebut saya melihat dari hasil mapping menggunakan teknik bbma oa, kita bisa masuk market di tf H1 entry sell.

Apakah hasil sesuai dengan mapping ?


Hasilnya sesuai dengan analisa yang kita lakukan, jadi bila H4 terdapat area reentry setelah momentum,  kemudian di H1 juga sama. Maka teman-teman  bisa masuk marker reentry H1 dan ambil profit secukupnya. 

Tapi untuk pola seperti ini keberhasilan profitnya untuk trading hanya 60% saja. Kenapa ? Karena ketika harga berlawanan saya yakin sudah menyentuh Sl yang teman-teman pasang, jadi ini bagus tapi tidak terlalu bagus juga.


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Percobaan | Reentry H4 dan H1 pair EurGbp "

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya - ada 1 pola yang benar-benar ane nanti" kehadirannya, kalau sudah hadir di chart ini pola an...

Back To Top