Bila ada pola ini jangan ragu open posisi

Bila ada pola ini jangan ragu open posisi - ada pola bbma oa yang bener-bener bagus banget menurut saya, pola ini bisa dibilang bila terjadi di market maka profitnya bisa sampai 98%. Terkadang karena ada pola ini juga saya berani melakukan full margin hingga puluhan layer.

Pola bbma oa apa yang saya maksud itu ?


Pola terbaik adalah pola reentry yang teevalidkan dengan hal bagus juga. Yuk kita bahas semuanya kenapa saya suka pola ini. Teman-teman perhatikan gambar diatas, disini pada tf H4 terdapat area  reentry di H4.

Nah hal yang biasa saya lakukan ketika ada reentry adalah cek di tf bawahnya H1 apakah reentry tersebut valid atau tidak? Untuk memvalidkan area H4 reentry,  maka di tf H1 Riject upper band atau lower band + Extream + ketahan ema 50. Sekarang perhatikan gambar di bawah H1.



Nah teman-teman lihat di tf H1 disana ada extream kemudian juga reject lower band dan ema 50 juga. So ini adalah pola yang benar-benar bagus. 

Jadi pola yang saya bilang bagus adalah apabila teman-teman menemukan sebuah signal reentry dan tervalidkan dengan reject upper atau lower band serta ema 50 dan membuat extream,  maka jangan ragu entry berkali-kali. 

Tapi, bila terjadi reentry namun tervalidkan tidak ada extream, belum reject upper atau lower band dan candle sempet nembus ema 50, maka saya sarankan jangan masuk market.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Bila ada pola ini jangan ragu open posisi"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya - ada 1 pola yang benar-benar ane nanti" kehadirannya, kalau sudah hadir di chart ini pola an...

Back To Top