Apa prioritas utama dalam trading

Apa prioritas utama dalam trading - Kemaren ada yang nanya ke saya seperti ini. "Bang apa prioritas utama di trading?" Karena pertanyaan itulah akhirnya saya buat artikel ini.

Berbicara mengenai prioritas utama dalam trading sebenarnya tergantung dari tradersnya dalam trading. Apa yang mereka prioritaskan sehingga ingin trading? Maksudnya bagaimana !

Begini, layaknya dalam dunia kerja, bila sekarang teman-teman bekerja keras lembur terus menerus. Nah, kenapa teman-teman bekerja keras? Bila jawabannya agar dapat uang, maka uang yang di dapatkan itu di prioritaskan untuk apa? Sampai sini paham yah maksud saya.

Jadi, bila teman-teman terjun dalam dunia trading, pastikan teman-teman memiliki impian yang ingin teman-teman wujudkan dengan trading. Sehingga karena impian itu karena hal di prioritas itu teman-teman lebih semangat lagi untuk mendapatkan hasil lebih dari trading.

Contoh misalnya saya memiliki prioritas 3 tahun mendatang hasil dari trading menjadi trading for living. Pensiun kerja fokus trading dan uang terus mengalir. Maka demi prioritas tersebut hari ini saya berjuang hingga 3 tahun mendatang prioritas saya terwujud.

Lalu, apa prioritas anda dalam trading ?

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Apa prioritas utama dalam trading"