Try EurCad entry Mastebb tfs H4 part 10

Try EurCad entry Mastebb tfs H4 part 10 - Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing kembali percobaan pada teknik entry mastebb dan ini adalah percobaan yang ke 10.  Percobaan ini di market Eur Cad dengan acuan atau tfs di H1. Seperti biasa analisa yang saya lakukan adalah analisa multi timeframe namun disini saya tidak cek tf diatas tf sinyal atau acuan.

Misalkan tfs di H1 maka saya tidak cek tf H4 keatas, bila tfs H4 maka saya tidak cek tf D1, begitu seterusnya. Intinya analisa yang saya lakukan tergantung pada tf berapa saya menemukan tfs. Ya walau seperti itu terkadang ada 1 moment yang membuat saya akhirnya cek tf diatasnya.

Oke langsung saja kita ke percobaannya.


Tf H1 adalah tfs atau tf acuan dimana di H1 ini saya melihat resmo. Kemudian hal yang saya lakukan selanjutnya dalam analisa adalah memastikan kembali apakah resmo ini valid atau tidak, bagaimana cara cek kevalidan resmo ? Kita cek tf bawahnya yang kita sebut juga tfk 1 dan 2.

Di tf M15 atau tfk 1 disana masih ada Mastebb buy namun Mastebb buy ini invalid karena ada double lilus, selanjutnya harga tidak berhasil menembus Ema 89, hanya bisa sampai Ema 50 namun harga kembali turun. 

Kemudian selanjutnya saya cek tfk 2 di tf M5, disana sudah ada Mastebb sell, so disini saya bisa entry saat harga menyentuh Mahigh tanpa menunggu goco atau golden cross.

Jadi untuk memvalidkan resmo H1, tfk1 gagal menembus lilus atau double lilus dan bisa entry tanpa harus menunggu terjadinya mastebb bila sudah ada double lilus, kemudian di cek di tfk2 juga sudah terjadi mastebb. Intinya bila sudah terjadi mastebb di tfk2 tanpa harus menunggu Mid bb menyilang sudah bisa entry.

Semoga teman-teman paham. Dan hasilnya bagaimana ?


Harga turun drastis dan disini saya langsung close profit dan setelah saya cek kembali ternyata harga masih turun jauh ke jurang. Jadi pola mastebb adalah pola awal pembentukkan dari Zzl, karena rata-rata dalam Try atau percobaan setelah terjadi mastebb maka harga bergerak sangat jauh. Oke kita lanjut ke percobaan selanjutnya  di artikel berikutnya. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try EurCad entry Mastebb tfs H4 part 10"