Try Setup Entry mastebb terbaru part 1

Mencoba Setup Entry mastebb terbaru part 1 - kembali di website saya, dimana di artikel kali ini saya khususkan untuk mencari setup baru entry pada teknik bbma oa. Bila teman-teman seorang traders pastikan menginginkan profit yang maksimal, entry bisa berkali-kali dan mendapatkan profit maksimal. Nah disini saya sedang mencari setup entry terbaru di teknik bbma oa dengan nama "Mastebb" ( Ma nembus tengah Bb ). Semoga dengan adanya teknik ini bisa membantu teman-teman untuk banyak masuk market namun tetap mendapatkan profit.


Disini saya melakukan percobaan pertama di market gold atau emas dengan tf acuan atau tf signalnya di H4.

Hal yang pertama kali saya lihat pada tf H4 adalah disana ada Csak buy dan juga mastebb serta Csm. Saya menyatakan kuat bahwa signal buy ini sangat kuat, kenapa ? Karena Ema 50 sudah tertembus, artinya bila ema 50 tertembus Cs dan Cs sudah berada diatas ema 50 maka trend berubah menjadi uptrend. Jadi pada tf signal banyak sekali acuan yang mengatakan bahwa signal yang keluar adalah buy.

Selanjutnya turun 1 tf ke tf H1 sebagai tf konfirmasi, disana terdapat Csm dan juga mastebb, namun yang perlu diperhatikan kenapa harga turun adalah ma high keluar Bb atau disebut juga ext sehingga terjadinya Cs reversal. Nah disini kita berasumsi bahwa ext ini terjadi hanya untuk melengkapi reentry pada tf H4 artinya harga yang terjadi di H1 kemungkinan terbesar hanya sampai pada ema 50 saja bila memang tujuannya adalah reentry H4. Intinya disini kita fokus dengan setup MASTEBB.

Selanjutnya cek tf konfirmasi kedua atau tf M15 disana juga terdapat Mastebb dan juga ema 50 berada dibawah harga. So dengan adanya 3 mastebb pada 3 tf ini akhirnya saya berani untuk full margin pada percobaan entry Mastebb ini teman-teman. Hasilnya bagaimana pada percobaan ini ?...




Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Setup Entry mastebb terbaru part 1"