Fungsi Analisa Teknikal

Fungsi Analisa Teknikal -Banyak sekali traders yang masih bingung fungsi analisa teknikal, bahkan ada juga yang masih bingung untuk menentukan buy or sell, hal tersebut wajar saja bila teman-teman belum tau apa itu analisa.

Tapi perlu teman-teman ingat dan teman-teman garis bawahi analisa tidak memberikan jawaban 100% benar secara tepat dan juga akurat. Kenapa ? Kita bahas lebih lanjut diartikel ini. Analisa Teknikal yang terjadi bukan meramal harga masa depan melainkan analisis dari harga masa lalu yang sudah terjadi sehingga dari analisis harga masa lalu itu berharap harga yang terjadi sesuai dengan analisis yang dilakukan.

kata para ahli, bahwa keakuratan analisa teknikal maksimal 60 -70%. 

Lalu apa fungsi analisa teknikal ? Analisa teknikal berfungsi sebagai panduan teman-teman dalam trading. Dengan adanya panduang teman-teman  bisa lebih jelas dalam tradingnya dan pastinya tidak gembling dalam tradingnya. Dengan adanya panduan maka teman-teman dalam trading tidak asal masuk melainkan teman-teman bisa menggunakan panduan itu untuk mengetahui arah market selanjutnya. 

Jadi pada intinya agar trading teman-teman tidak asal masuk, tidak asal-asalan melainkan masuk dengan kualitas sehingga profit lebih maksimal.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Fungsi Analisa Teknikal"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya - ada 1 pola yang benar-benar ane nanti" kehadirannya, kalau sudah hadir di chart ini pola an...

Back To Top