11) Teknik bbma oa - Cara entry di reentry dan reject ema 90

11) Teknik bbma oa - Cara entry di reentry dan reject ema 90 - bbma oa memiliki banyak sekali gaya trading ada traders yang mengembangkan teknik bbma oa dan ada pula traders yang terpaku dengan gaya trading standard  bbma oa. Semua kembali dengan gaya dan nyamannya dalam trading untuk mendapatkan profit secara konsisten.

Kemudian apa yang ingin saya bahas ? Memberikan teknik bbma oa secara gratis kepada teman-teman, nah teknik bbma oa yang saya berikan ini adalah perkembangan dari teknik bbma oa standart. Jadi, bila teman-teman mengamati teknik bbma oa ini secara dalam maka banyak sekali rahasia di dalamnya yang bisa teman-teman temukan di luar dari bbma oa standard, oleh karena itu banyak juga traders yang mengamati teknik bbma dan mengembangkannya termaksud dengan saya juga.

Pelajaran ke 11 ini adalah entry saat market reentry dan konfirmasinya adalah ema 90. Silahkan teman-teman lihat gambar di bawah. 

Perhatikan gambar di atas, setup seperti ini wajib sesuai tidak boleh melenceng, maksudnya bagaimana ? Maksudnya seperti ini, bila ada reentry maka konfirmasinya harus ema 90 tidak boleh ema 50 jadi hukumnya  wajib. Semoga paham yah.

Ingat ini adalah teknik pengembangan dari bbma oa standart jadi bila teman-teman mau mengikuti teknik ini wajib menggunakan tambahan ema 90. Bila tidak tertarik bisa cari artikel lainnya karena banyak juga artikel lainnya yang membahas bbma oa standart.

Untuk teknik ini kita hanya fokus pada 2 chart saja, chart pertama sebagai sinyal dan chart kedua sebagai konfirmasi signalnya.  Ambil contohnya seperti pada gambar di atas, bila terjadi reentry seperti pada gambar di atas dimana candle close Ma High, maka reentry ini akan valid bila di chart konfirmasinya terdapat reject Ema 90 dan lebih bagusnya lagi bila reject Ema 90 dan juga upper band.

Dimana untuk melakukan entry ? Di chart konfirmasi untuk Contoh- contoh chartnya kita bahas nanti sekaligus cara entrynya. Karena disini kita akan mencari contoh yang real sekaligus open posisi dengan akun real


Bersambung...



Posting Komentar untuk "11) Teknik bbma oa - Cara entry di reentry dan reject ema 90"