Cara setting fibo custom bbma oa yang benar

Cara setting fibo custom bbma oa yang benar - Di dalam teknik bbma oa bila teman-teman melihat di youtube atau sosial media lainnya, maka teman-teman akan melihat beberapa pengguna teknik bbma oa yang menggunakan fibo custom seperti pada gambar di bawah ini.


Apakah sama saja dengan fibo standard ? Yhapp.

Sebenarnya mau memakai fibo custom bbma oa atau menggunakan fibo setting bawaan tetap saja intinya sama saja seperti pada fungsi fibo. Jadi perubahan fibo custom itu tergantung senyamannya dari seorang tradersnya. 

Apakah wajib menggunakan fibo custom ? Tidak.

Penggunaan fibo custom seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa fibo custom itu wajib hukumnya tergantung dari penggunanya. Nah bila teman-teman ingin menggunakan fibo custom karena mungkin teman-teman nyaman menggunakannya atau memang ingin mencobanya, teman-teman bisa cek gambar dibawah ini.

Silahkan ikuti poin-poin fibo custom khusus untuk teman-teman yang ingin menggunakannya. Poin-poin diatas adalah poin custom untuk traders bbma oa tapi tidak menutup kemungkinan traders dengan menggunakan teknik lainnya menggunakan fibo custom ini.

Bagaimana cara menggunakannya dalam trading ? Kita akan bahas lebih lanjut diartikel selanjutnya. Ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar saja guys.




Posting Komentar untuk "Cara setting fibo custom bbma oa yang benar"