Perjuangan seorang trader nob menjadi pro

Perjuangan seorang trader nob menjadi pro - Bila teman-teman berpikir bahwa menjadi traders itu mudah dan membutuhkan waktu yang cepat, maka teman-teman wajib melihat artikel ini untuk menjadikan referensi dalam memulai trading. Siapa tau setelah melihat ini teman-teman memiliki gambaran untuk memulai melangkah di dunia trading.

Di artikel ini, gua tidak banyak menulis untuk menceritakan secara jelasnya, namun disini gua hanya menjelaskan secara singkatnya saja, tujuannya agar artikelnya tidak terlalu banyak juga dan teman-teman juga tidak bosen membacanya.

Ketika teman-teman memulai trading ada pase dimana teman-teman berpikir bagaikan propesor meneliti banyak teknik dan mempraktekkan teknik- teknik tersebut mencari teknik yang sangat mudah simpel dan  bisa mendapatkan profit secara konsisten. 

Kemudian lambat laun pase ini beralih menjadi seorang bisnismen yang mulai membuka mendset untuk menjadikan penghasilan dari trading income jangka panjang.  Di pase ini teman-teman sudah mulai bosan coba-coba teknik dan mulai menseriuskan satu teknik hingga akhirnya bisa mendapatkan profit.

Selanjutnya pase yang ketiga adalah pase dimana teman-teman sudah mulai berpikir untuk memaksimalkan trading dan mendapatkan profit bulanan bahkan tahunan hingga akkhirya trading tersebut menjadi pasif income dalam kehidupan teman-teman. 

Pertanyaannya adalah di pase mana sekarang teman-teman ini ? Untuk sampai pada pase ketiga ini semua tergantung pola pikir dan juga psikologis dari tradersnya, karena ada yang hanya butuh 2 tahun sudah bisa income di trading, ada yang 5 tahun bahkan ada yang 10 tahun. Kenapa ada yang sampai lama seperti itu ? Karena membangun mental dan psikologis lah yang membutuhkan waktu untuk menjadikan kuat, yang bisa membangun mental baja dan spikologis aman bukan mentor melainkan tradersnya sendiri.

So, sekarang sudah berapa lama teman-teman trading ? Jangan menyerah karena suatu saat pasti ada pelangi setelah hujan.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Perjuangan seorang trader nob menjadi pro"