Percobaan | Signal Csak M30 konfirmasi Csak M15, Apakah valid?

Percobaan | Signal Csak M30 konfirmasi Csak M15, Apakah valid? - Ini adalah percobaan kedua dimana saya menemukan pola berbeda dari setup entry yang diberikan oma ally, disini saya melakukan percobaan dengan bertujuan agar suatu saat nanti bila ada pola seperti ini kembali, maka kita bisa tau arah pergerakkkannya. Percobaan csak dengan konfirmasi csak ini baru pertama kali dicoba, artinya masih butuh banyak percobaan di signal entry seperti ini.

Penjelasannya bagaimana percobaan signal csak konfirmasi csak ?

Sedikit penjelasan pada gambar diatas. Berhubungan saya melakukan entry posisi SELL, maka garis tengah adalah entry posisi dan garis atas adalah SL dan garis bawah adalah TP.

Pada tf signal M30 disana terdapat csak sell yang saya blok, kemudian teman-teman cek gambar dibawah ini, di tf M15 atau tf konfirmasi terdapat csak sell juga. Nah disini saya melakukan percobaan entry posisi dengan signal csak dan memvalidkannya juga dengan csak.

Teman-teman cek gambar diatas pada candle terakhir, artinya bila beranggapan saya entry saya sedang minus namun belum menyentuh SL, so kita tunggu saja apakah harga menyentuh SL atau menyentuh TP.

Ternyata harga menyentuh take profit yang saya pasang. Teman-teman lihat yang saya lingkari dan yang saya berikan tanda panah itu, harga sudah melewati jauh dari take profit. So kemungkinan besar bila terdapat pola seperti ini maka bagus untuk masuk, tapi ingat ini baru percobaan pertama artinya masih butuh di coba terus menerus agar terlihat apakah bagus pola ini untuk kita masuk market atau tidaknya.

So tunggu artikel percobaan selanjutnya di artikel selanjutnya...

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Percobaan | Signal Csak M30 konfirmasi Csak M15, Apakah valid?"