Solusi belajar menggunakan akun demo

Solusi belajar menggunakan akun demo - Diartikel sebelumnya kita sudah belajar bagaimana cara menggunakan akun demo yang benar dan sekarang kita bahas solusi belajar menggunakan akun demo. 

Akun demo di dalam dunia trading sangat berguna sekali bagi pemula, awam, ataupun yang sudah pro. Dengan adanya akun demo ini maka yang pemula bisa belajar trading, yang awam bisa mengenal trading menggunakan akun demo dan yang pro biasanya menggunakan akun demo untuk mengasah kemampuan analisisnya dalam trading.

Namun, Bagaimana belajar menggunakan akun demo?

Untuk belajar menggunakan akun demo hal utama yang harus teman-teman lakukan adalah pola pikir atau mindset dirubah, jangan berpikir bahwa itu hanya akun demo, tapi berpikirlah bahwa dengan akun ini bisa membantu trading teman-teman di akun real menjadi lebih baik lagi.

Yang kedua, Bila teman-teman menggunakan broker yang dana di akun demonya bisa dirubah, maka silahkan teman-teman rubah dananya sesuai dengan dana bila teman-teman ingin deposito di akun real. Sehingga dengan seperti ini teman-teman lebih berhati-hati dalam analisa, masuk market, dan juga lainnya yang membuat teman-teman lose.

Yang ketiga, Pastikan teman-teman menggunakan 1 teknik yang ingin teman-teman gunakan dalam trading. Jika sudah menemukan tekniknya, silahkan dipelajari tekniknya hingga teknik tersebut memberikan profit secara konsisten. Jangan pernah mencoba-coba teknik lainnya bila tujuan teman-teman adalah ingin mendapatkan profit secara konsisten. Tapi, cobalah kuasai 1 teknik dengan melihat berbagai celah di teknik tersebut untuk mendapatkan profitnya. Semoga paham guys.

Yang ke empat, Mulai menggunakan jakar waktu atau target menggunakan akun demo sehingga teman-teman tidak mudah bosen dalam menggunakan akun demonya dan belajar teman-teman lebih terlihat arahnya, bila teman-teman memiliki target waktu untuk belajar maka teman-teman akan berusaha memaksimalkan waktu yang sudah ditargetkan agar teman-teman segera visa dan segera beralih ke akun real. 

Apakah masih ada tip lainnya mengenai belajar di akun demo? Yhap, masih ada guys dan tunggu diartikel selanjutnya. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Solusi belajar menggunakan akun demo"