Cara belajar menggunakan akun demo dalam trading yang benar

Baca Juga

Cara belajar menggunakan akun demo dalam trading yang benar - Ada yang bilang kenapa sih kalau memakai akun demo itu gampang banget profit tapi giliran real malah Mc? Ada yang tau kenapa? Yuk kita bahas alasannya sekaligus kita bahas cara benar belajar trading menggunakan akun demo sehingga saat masuk real tetap mendapatkan profit layaknya seperti saat mencobanya di demo.

Alasan paling mendasar kenapa demo gampang profitnya adalah PSIKOLOGIS aman terkendali tidak panik tidak takut sehingga ketika melakukan entry mau minus tinggi sekalipun psikologis tetap aman tidak panik. Pasti dengan pernyataan ini teman-teman bilang " iyalah psikologis aman dana besar mau asal entry diemin aja ampe profit" benar gak sih berpikir seperti itu!

Kalau cara teman-teman trading dalam memanfaatkan akun demo pola pikirannya seperti itu maka akun demo itu tidak ada artinya untuk belajar, tidak bisa teman-teman gunakan untuk mengasah kemampuan teman-teman, tidak bisa teman-teman  gunakan untuk mengasah teknik yang sudah teman-teman kembangkan.

Lalu bagaimana memanfaatkan akun demo?

Untuk memanfaatkan akun demo dalam trading pastikan teman-teman mengurus akun demo yang teman-teman miliki seperti akun real. Ada beberapa broker yang bila teman-teman buat akun demo dananya bisa teman-teman pilih sesuai keinginan teman-teman,  nah hal seperti itu bisa teman-teman manfaatkan. Maksudnya bagaimana?

Maksudnya seperti ini, semisal teman-teman trading menggunakan akun real ingin deposito 500$, maka teman-teman rubah deposito di akun demo menjadi 500$ juga, nah teman-teman anggap akun demo itu adalah akun real, teman-teman urus akun demonya dan kembangkan dananya. Apabila teman-teman dengan dana sekian bisa berkembang atau profit konsisten artinya ketika teman-teman menggunakan akun real sudah pasti hasilnya sama. 

Percaya atau tidak tapi bila teman-teman praktekkan hasilnya mengejutkan, ouh iya kita bahas ini lebih dalam di artikel selanjutnya yah guys. Sorry terbatas waktunya.


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Cara belajar menggunakan akun demo dalam trading yang benar"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top