Pentingnya Evaluasi dalam trading

Pentingnya Evaluasi dalam trading - Mungkin teman-teman  pernah dengar sebuah istilah "Belajar dari kesalahan". Istilah inilah yang akan kita gunakan dalam trading bila trading teman-teman setiap harinya mau berkembang jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Ketika teman-teman melakukan kesalahan dalam trading atau teman-teman melakukan review trading, maka teman-teman wajib melakukan evaluasi di dalam tradingnya.

Semisal teman-teman dalam trading lose, disinilah peran penting untuk memperbaiki tradingnya dengan melakukan evaluasi dalam tradingnya sehingga trading berikutnya menjadi jauh lebih baik.

Bagaimana cara evaluasi trading ? Cara evaluasi trading yang gua suka lakukan adalah menyiapkan buku catatan untuk mencatatnya, jadi semisal hari ini tradingnya lose, maka teman-teman bisa melakukan evaluasi dengan melihat dimana letak kesalahannya dalam melakukan analisanya. Nah, letak kesalahan itulah teman-teman catat dan teman-teman ingat agar kedepannya tidak menjadi kesalahan kembali.


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Pentingnya Evaluasi dalam trading"