Penelitian Teknik Bbma Oa

Penelitian Teknik Bbma Oa - Mungkin setelah teman-teman melihat judulnya teman-teman akan berpikir bahwa isi artikelnya adalah penelitian terhadap teknik bbma oa, tapi faktanya isi artikelnya bukan seperti itu. Lalu apa ? Yuk kita bahas.

Isi artikel ini adalah sebuah sharing pengalaman atau bisa dibilang juga cerita, ya semoga dari cerita ini bisa bermanfaat buat teman-teman atau bila tidak bermanfaat bisa menambah wawasan teman-teman. 

Jadi begini dulu saat gua belajar teknik bbma oa dengan orang malaysia, gua diajarkan dasarnya teknik ini seperti apa, cara analisanya seperti apa, cara entrynya bagaimana semua diajarkan dengan sangat jelas, dan dalam hitungan hari gua langsung bisa melakukan analisa arah market kemana berikutnya bahkan hasil trading menjadi lebih maksimal profitnya.

kemudian ada yang bilang ke gua, bahwa bila kita berpikir dan berjiwa bagaikan propesor dengan otak PENELITIAN  maka teknik ini bila diteliti bisa menjadi jauh lebih baik, bila sekarang hasilnya 85%, maka bila sudah diteliti bisa menjadi 95%. Artinya apa ? 

Artinya bila kita terus mempelajari teknik bbma oa, mempraktekkan teknik bbma oa, dan melakukan evaluasi teknik ini, selanjutnya diteliti. Maka teknik ini bisa berkembang jauh lebih baik dengan letak entry yang lebih banyak, dengan masuk market lebih mudah namun tetap profit secara maksimal.

Nah, inilah yang gua lakukan setelah mengetahui tekniknya. Gua melakukan evaluasi tekniknya, kemudian gua juga melakukan penelitian terhadap tekniknya, kemudian gua catat dan akhirnya terlahir lah 1 indikator lagi yaitu Ema 90. Jadi inilah asal muasal teknik bbma yang terdapat Ema 90.

Bila teman-teman melihat teknik ini sedikit berbeda dengan teknik bbma oa standart, teman-teman tidak salah karena memang teknik yang gua tulis ini sudah versi pengembangannya.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Penelitian Teknik Bbma Oa "