Analisa bbma oa - Cara Analisa di 2 multi timeframe

Analisa bbma oa - Cara Analisa di 2 multi timeframe - kemaren gua masuk ke market Eurjpy di tf H4 dengan berpatokan tf daily dan alhamdulillah hasilnya profit. Lalu bagaimana cara analisanya ? Agar teman-teman lebih mudah dalam memahami maka disini gua hanya menggunakan 2 timeframe saja.


Apa yang gua kasih tau disini, ini adalah pengembangan teknik bbma oa yang gua kembangkan sendiri jadi mungkin terlihat berbeda dengan bbma oa standart namun pada intinya tetap ilmu dasarnya harus mengetahui asas bbma oa. Bila teman-teman ingin mencoba praktekkan silahkan di demo terlebih dahulu. 

Disini gua menggunakan 2 timeframe dalam analisa. Timeframe pertama signal timeframe kedua konfirmasi, coba teman-teman perhatikan gambar di atas. Disini gua melihat area reentry di tf daily (Signal) kemudian gua turun 1 timeframe dibawahnya yaitu H4 dan melihat ada candle reject upper band hingga menyentuh Ema 90 (konfirmasi) artinya dengan adanya signal reentry dan terkofirmasi dengan adanya reject ema 90 maka disana kita bisa masuk ke market tanpa harus melihat timeframe lainnya. Gimana sangat mudah bukan? Terlihat sangat mudah namun tetap butuh latihan terlebih dahulu di akun demo.

Kenapa harus berlatih terlebih dahulu di demo? Karena ini adalah teknik bbma oa pengembangan bukan bbma oa standart namun inti dasarnya harus tetap tau asas bbma oa yang berbedanya adalah gua melakukan pengembangan terhadap teknik bbma oa. Semoga paham, bila ingin bertanya silahkan di komentar guys.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Analisa bbma oa - Cara Analisa di 2 multi timeframe "