1.) Menjadi Traders Disiplin dalam Trading begini caranya - PSIKOLOGIS

Menjadi Traders Disiplin dalam Trading begini caranya - Banyak dari para traders pemula yang selalu saja salah dalam melangkah ketika memulai trading, entah dalam mencari guru ataupun dalam bersikapnya di dunia trading. Kenapa saya bilang seperti itu? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Berbisnis dalam dunia trading lebih mengutamakan Psikologis dalam kata lain apabila psikologis terganggu maka trading yang teman-teman lakukan pun akan rusak. banyak sekali efek samping yang terjadi bila teman-teman psikologisnya terganggu saat trading seperti.

  1. Teman-teman asal masuk market
  2. Teman-teman asal open posisi 
  3. Tidak fokus dalam analisa
  4. Terburu-buru dalam menentukan 

Bagaimana bisa tau kalau yang teman-teman lakukan itu karena rusaknya psikologis ? Sangat sederhana sekali, Apabila teman-teman sebelum terjun trading menggunakan akun real sudah belajar tekniknya dan sudah menguasai tekniknya, bahkan sudah tau pada teknik itu bagian teknik mana bila terjadi di pasar yang membuat profitnya tinggi, bukan hanya itu saja, saat teman-teman sudah trading teman-teman mendapatkan profit yang terbilang lumayan sudah mulai stabil trading dengan profit yang konsisten dalam beberapa waktu, kemudian tiba-tiba setiap dalam analisa salah, selalu mc, bahkan sampai berpikir ketika sedang minus dalam tradingnya yudahlah gpp bla bla bla (itu artinya psikologis sudah terganggu)

Saat awal teman-teman trading psikologis teman-teman aman,relax,santai sehingga teman-teman bisa mendapatkan profit, kemudian setelah mendapatkan profit teman-teman mungkin berpikir sedikit untuk menentukan target harian, mingguan, bahkan bulanan bahkan ada yang menentukan untuk beli apa 1 tahun kedepannya dan ketika trading lose atau minus, maka disaat itulah psikologis teman-teman sudah kena. trading selanjutnya setelah lose pasti lose lagi bahkan bisa sampai MC. Kenapa saya bilang psikologisnya sudah kena ? Karena kenyataan dengan keinginan berlawanan sehingga trading selanjutnya lebih memanfaatkan nafsu untuk tradingnya bukan psikologisnya.

Kemudian bagaimana caranya agar saat psikologis terkena psikologis itu kembali aman dan relax sehingga trading selanjutnya tetap profit ? kita bahas diartikel selanjutnya yah guys soalnya admin banyak juga kegiatan terus staytune karena artikel setiap hari postingnya.


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini. 



0 Komentar untuk "1.) Menjadi Traders Disiplin dalam Trading begini caranya - PSIKOLOGIS"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya - ada 1 pola yang benar-benar ane nanti" kehadirannya, kalau sudah hadir di chart ini pola an...

Back To Top