Signal Longterm kedua 9 Nov - 12 Nov 2021

Signal Longterm kedua 9 Nov - 12 Nov 2021 - Seperti biasa di hari weekend waktunya kita evaluasi hasil trading kemaren dan juga mapping untuk seminggu kedepan, kalau teman-teman belum lihat signal pertama yang sudah ane share, maka teman-teman bisa cek di artikel sebelumnya yang sudah ane share.

Sedikit catatan untuk teman-teman yang ingin ikuti signal yang ane share disini, jangan telan mentah-mentah signal yang ane share disini, coba teman-teman analisa kembali menggunakan teknik yang teman-teman kuasai atau bila tidak bisa analisa teman-teman bisa coba tanyakan kepada mentornya atau temannya yang mampu menganalisa, bahkan teman-teman juga bisa searching di youtube untuk mendapatkan referensi apakah signal yang ane share benar atau tidaknya, So jika sudah semua kembali kepada keputusan teman-teman masing-masing. 


Karena disini ane analisa menggunakan teknik bbma oa, signal yang keluar dari market Usdjpy adalah Sell.

Bila di dalam skenarionya di daily membuat momentum pertama artinya harga akan melakukan retest ke Ma high untuk masuk ke area reentry kemudian barulah turun kembali. Sebenarnya bila teman-teman ingin masuk ke market di hari senin tanpa harus menunggu momentum sudah bisa. Tapi semua kembali kepada teman-teman gaya tradingnya seperti apa.

Untuk melihat hasil dari mapping yang saya lakukan artike ini bersambung terlebih dahulu, so kita tunggu minggu depan apa yang terjadi dengan market Usdjpy.

Bersambung...






Posting Komentar

0 Komentar