Reentry Buy tapi ambil sell, ini penjelasannya...

Reentry Buy tapi ambil sell, ini penjelasannya... - market yang teman-teman lihat pada gambar dibawah ini adalah market ChfJpy. Ketika saya bertanya kepada tim saya mengenai hal ini,  mereka semua terkecoh dan mengira bahwa signal yang keluar adalah buy.

Alasan mereka bilang buy adalah pertama di tf H4 terdapat area reentry, nah bila area tersebut di blok maka di tf bawahnya H1 area ema 50 dan lower band, so bila tertahan ema 50 artinya valid reentry di tf H4.

Kemudian masuk ke M15 bila teman-teman lihat di M15 tidak ada set up pembalikkan arah seperti Ext + Mhv + Csak sehingga kemungkinan terbesar ema 50 bisa ditembus.

Pertanyaan selanjutnya adalah bukankah untuk memvalidkan reentry adalah reject ema 50 dan juga ext, jadi bisa ajah membuat ext setelah berhasil menembus ema 50?.. jawabannya kemungkinan itu bisa terjadi. 

Tapi coba teman-teman perhatikan M15 dan H1 semua mengarahkan bahwa trend masih kuat bearish, dan ketika di tf H1 membuat momentum pertama disana saya melakukan entry sell. Hasilnya apakah profit atau tidak bisa cek pada gambar dibawah ini.

Disini sell limit saya tidak kena 1pun karena market langsung terjun bebas dan menyentuh take profit yang saya pasang, alhasil profit yang didapatkan sangat kecil.

Semoga teman-teman paham cara saya melakukan mappingnya.

Bila kurang paham bisa cek video saya di youtube.



Posting Komentar

0 Komentar