Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya

Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya - ada 1 pola yang benar-benar ane nanti" kehadirannya, kalau sudah hadir di chart ini pola ane berani untuk melakukan trading full margin, sekalipun ini pola hadir di comodity emas tetap ane berani untuk melakukan full margin. Kenapa berani ?... Alasannya hanya 1 yaitu itu pola jarang lose, ini pola sesuai arahnya,  ini pola jelas impact ke depannya. Jadi karena ini pola terbaik makanya selalu ditunggu para traders.

Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas, itulah polanya yang kalau kita trading pada pola tersebut pasti profit. Kemaren juga pola ini sempat hadir di gold dan disana ane melakukan full margin dalam tradingnya. Gak percaya kalau ane melakukan full margin gold, teman-teman bisa cek videonya disinidisini.

Kalau teman-teman sudah cek videonya, coba teman-teman perhatikan adakah kesamaan dari polanya, bila jawabannya ada maka hal yang terjadi kedepannya pun akan sama seperti di gold.

Masih bingung dengan polanya yah, kalau masih bingung langsung aja ke channel youtube ane, disana ane bahas teknik trading yang ane gunakan. Intinya pola ini selalu hadir di tf berapa saja.


Semua berjalan sesuai analisa. Gimana trading itu simpel bukan :)



Posting Komentar untuk "Pola terbaik 100% pasti profit tradingnya "