Review teknik bbma oa di market BtcUsd 14 Nov 2021

Review teknik bbma oa di market BtcUsd 14 Nov 2021 - pada minggu ini tanggal 14 november 2021, ane melakukan trading di market BtcUsd pada tf M30. Disini saya melakukan full margin sebanyak 10 layar dengan lot 0.01$ dan semuanya menyentuh take profit yang ane pasang di tf M15. Apa sih alasannya entry buy? Pastinya itulah hal inti yang teman-teman tanyakan. Jadi kita bahas lebih lanjut.


Perhatikan gambar diatas pd tf M30, sederhananya dalam analisa menggunakan teknik bbma oa adalah apabila terdapat momentum, maka kita menunggu area reentry untuk eksekusi. Nah di tf M30 terdapat momentum Buy kemudian Cs membuat retest ke ma low. Ma low ini masih berada diatas mid bb dan juga ema 50 dan 90 yang artinya penurunan Cs hanya retest saja.

Kemudian teman-teman coba juga cek tf m15 ternyata disana harga tidak bisa melewati ema 50 dan juga disini mid bb berada diatas ema 50. Bila teman-teman cek juga tf m5 maka disana terdapat setup lengkap bbma oa. So ketika cs bullish lebih besar daripada cs bearish artinya harga sudah tidak kuat untuk turun,  dan disana kita bisa melakukan entry buy.

Jadi itulah alasan saya melakukan entry full margin. Ketika semua asas bbma oa terkonfimasi valid dan trend searah saat analisa multi timeframe, maka hasilnya pun sesuai dengan analisa yang teman-teman lakukan.

Gimana sederhana bukan teknik bbma oa? So jangan pernah nyerah dan terus semangat untuk belajar, karena orang hebat semua berawal dari rasa ingin belajar yang tinggi. Semakin sering teman-teman mempelajari tekniknya maka semakin tinggi akurasi dalam analisanya. 

Cek video youtube ane yang membahas berbagai teknik bbma oa, disana teman-teman pastinya bisa menambah wawasan teman-teman dalam memperdalam teknik bbma oa, so ane tunggu teman-teman untuk mampir ke channel youtube ane kemzotkartika. 



Posting Komentar

0 Komentar