Review teknik bbma oa - Alasan entry hingga 17 layar di Btcusd

Review teknik bbma oa - Alasan entry hingga 17 layar di Btcusd - Artikel ini ane buat atas dasar untuk menambah pengetahuan teman-teman dalam trading yang menggunakan teknik bbma oa. Karena semakin banyak teman-teman mengetahui alasan entry menggunakan teknik bbma ia, maka semakin membuat teman-teman paham bagaimana nanti teman-teman masuk ke market menggunakan teknik bbma oa.


Bila teman-teman lihat gambar diatas, disana ane melakukan entry sebanyak 17 layar di hari minggu tanggal 14 Nov 2021, dan bila teman-teman melihat watermark website di gambar itu, itu adalah website kedua ane bersama teman saya, dimana web ini hanya berfokus kepada teknik bbma oa saja. Jadi kalau memang teman-teman ingin mendalami teknik bbma oa dari dasarnya bisa cek web tersebut.

Apakah alasan ane entry buy 17 layar di Btcusd?

Langsung saja disini ane bahas kenapa akhirnya entry banyak hingga 17 layar di Btcusd. Alasan pertama adalah disini saya melihat di tf M30 terdapat candle bearish yang candle tersebut close diluar Bb, harusnya di dalam teknik bbma oa bila Cs close keluar Bb disebut dengan momentum. Namum Yang terjadi dengan Btcusd itu bukanlah momentum. Kenapa bukan Csm? Karena Bb dalam keadaan mendatar atau dalam keadaan sideway,  karena hal itulah akhirnya keluarnya Cs yang keluar hanyalah akhir dari tren saja.

Selanjutnya disini ane cek ke tf M15 dan ternyata disana ada ext + mhv, nah di ext ane tandai sebagai harga terendah dan Mhv tidak berhasil menembus ext artinya signal pembalikkan arah dari bearish ke bullish sudah jelas. So, setelah mengetahuinya selepas terjadi Mhv ane entry sebanyak 17 layar, ane entry di tf M15 dan menentukan take profit juga di M15 dan endingnya semuanya menyentuh take profit.

Gimana cukup sederhana sekali menganalisa menggunakan teknik bbma oa. Bila teman-teman masih bingung dengan penjelasan dari ane melalui tulisan ini, maka coba teman-teman cek penjelasan ane dari youtube, mugkin ada sedikit pemahaman setelah teman-teman melihat video saya. Langsung aja cek youtube ane di kemzotkartika. 



Posting Komentar

0 Komentar