9) Teknik Bbma Oa - Analisis Gagal Reentry Sell di 1 Timeframe

9) Teknik Bbma Oa - Analisis Gagal Reentry Sell di 1 Timeframe - Perlu teman-teman ketahui reentry yang tidak valid atau yang gagal bisa membuat teman-teman trading menjadi lose bahkan Mc, apalagi kalau teman-teman bermain di gold atau komodity, salah sedikit saja dalam melakukan analisa maka teman-teman bisa mc tradingnya. Pada artikel kali ini saya ingin memberitahukan reentry yang tidak valid itu seperti apa, karena sebenarnya banyak sekali hal yang membuat reentry gagal. Nah semoga setelah teman-teman melihat artikel ini menambah wawasan teman dalam teknik bbma oa.


Coba teman-teman perhatikan gambar diatas. Teman-teman cek di Tf H1, Bila teman-teman jeli melihatnya disana ada ext sell + csak, kemudian masuk ke area reentry. Nah harusnya disini kita bisa melakukakn entry sell di area reentry, Tapi kenapa area  reentry itu kurang bagus? Alasannya sangat sederhana sekali.

Sekarang kita fokus di tf H1 saja yah, perhatikan sebelum ada ext sell disana ada ext buy, ext buy ini bila teman-teman berikan garis maka menjadi support begitu juga bila ext sell digaris maka menjadi area resisten, sementara area reentry berada di tengah-tengah support dan resisten atau berada di tengah-tengah ext buy dan ext sell. Bila dilihat dari BB garis ketiga cendrung mendatar artinya market sedang sideway.

Kesimpulannya adalah bila ingin lebih aman menunggu sampai market memberikan sebuah tanda yang sangat jelas seperti adanya Csm yang melewati ext sell untuk entry buy atau melewati ext buy untuk melakukan entry sell. Kenapa saya bilang seperti ini? Karena alasan pertama ini adalah market gold yang spreadnya tinggi, kemudian alasan kedua market sedang keadaan sideway dimana disini para seller dan buyer sedang tidak masuk market dan sedang menunggu kejelasan dari market. 

Hal yang dikwatirkan adalah apabila teman-teman masuk market dalam keadaan sideway sebelum ada signal yang jelas adalah mc. Karena market yang tidak jelas mengkwatirkan berlawanan dari teman-teman entry, misalkan teman-teman entry sell ternyata selanjutnya harga malah up begitupun sebaliknya. Sampai sini semoga teman-teman paham.

Bila teman-teman belum paham bisa cek channel youtube saya disini, disana saya membahas lebih dalam teknik bbma oa.



Posting Komentar

0 Komentar