Di timeframe berapapun ada pola ini 100% pasti profit

Di timeframe berapapun ada pola ini 100% pasti profit - ada banyak sekali teknik dalam trading, contoh misalnya trader price action pasti memiliki 1 pola candle yang bila ada di market pola itu tradersnya seneng banget, begitu juga pada traders yang memakai teknik bbma oa, bila pola ini sudah ada di chart mau di timeframe berapa saja pasti bikin profit 100%. Bahkan banyak sekali traders bbma bila ada pola ini langsung melakukan full margin. Pertanyaannya Pola apa sih yang dimaksud?..


Perhatikan pada gambar diatas, pola ini keluar pada tf M15, nah bila ada pola ini maka sudah jelas arah pasar kemana. 

Pola yang ane maksud adalah apabila terdapat ext kemudian setelah ext membuat tpw dan harga turun kemudian naik kembali menyentuh reentry sell maka ini adalah sebuah signal awal untuk buy, namun disini belum bisa entry buy karena signalnya belum terkonfirmasi.

Selanjutnya setelah menyentuh reentry sell harga turun lebih dalam, bila dilihat pada tfM5 disana ada full setup buy, makanya ane ambil entry buy 1 layar. Kemudian ada 2 candle bullish long body yang membuat csak sehingga sangat jelas bahwa harga berbalik arah sehingga disini ane melakukan entry 1 layar kembali bahkan ane menambah menjadi 4 layer.

Intinya dari pola ini adalah sabar tunggu sampai ada setup lengkap dari bbma oa bila tervalidkan barulah masuk pasar. 1 lagi bila sudah analisa harus yakin dengan analisanya.

Masih tidak paham bisa cek videonya disini. Karena ane membuat channel youtube khusus untuk belajar trading menggunakan teknik bbma oa.




Posting Komentar

0 Komentar