Keuntungan Penggunaan Broker XM

Keuntungan Penggunaan Broker XM - Dukungan Pelanggan 24 jam multibahasa, 5 Hari Seminggu merupakan keuntungan yang ditawarkan oleh broker XM. XM Broker menyediakan layanan pelanggan telepon, email, atau obrolan online 24 jam dari Senin hingga Jumat dalam 30 bahasa berbeda. Dukungan bahasa yang luas ini membuat hampir semua orang terlibat dalam komunikasi yang mudah dan aman. 

XM juga mendorong penggunanya untuk menghubungi dukungan pelanggan setiap kali mereka memiliki keraguan mengenai platform perdagangan. XM bersikeras untuk menjaga kepercayaan pelanggannya dan berusaha untuk mencapai skor sempurna dalam kepuasan klien. Mereka memahami bahwa reputasi dan kredibilitas sangat erat kaitannya. 

Oleh karena itu selalu mengejar dan meningkatkan kemampuan mengikuti kebutuhan klien berdasarkan apa yang mereka harapkan. Hal ini dicapai dengan selalu mengawasi dan beradaptasi dengan teknologi terbaru dan tren industri. XM tidak akan pernah mengkompromikan faktor apa pun yang dapat memengaruhi kinerja klien, dan ini membantu mereka memberikan spread ketat dan eksekusi terbaik.

Platform Perdagangan yang Andal

Tim manajemen XM telah menyebar ke 120 kota di seluruh dunia, bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang klien dan mitra mereka. XM juga menempatkan nilai tinggi untuk menghubungkan klien semanusiawi mungkin. Untuk menyampaikan interaksi seperti itu, XM Broker sering menyelenggarakan seminar di seluruh dunia. 

Mereka telah menyelenggarakan ratusan lokakarya yang dimaksudkan untuk memberi klien keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk membuat keputusan perdagangan yang lebih baik. XM Broker mendukung platform MetaTrader 4 dan MetaTrader 5 yang menawarkan teknologi canggih, mudah digunakan, dan antarmuka yang ramah pengguna. 

Keduanya merupakan platform perdagangan yang sama-sama populer. Mereka menawarkan fleksibilitas perdagangan karena kedua aplikasi tersedia melalui berbagai perangkat, mulai dari perangkat lunak yang diinstal pada PC, WebTrader di browser web , hingga perangkat seluler. Setoran dan Penarikan instan. 

XM Broker menyediakan pemrosesan pembayaran yang cepat seperti deposit dan penarikan yang didukung oleh banyak jenis metode transfer. Dalam hal ini, pedagang dapat memilih untuk mendanai akun mereka melalui transfer bank, kartu kredit, atau pembayaran elektronik seperti Skrill dan Neteller. Keistimewaan lain dari broker XM adalah ketersediaan opsi setoran dan penarikan gratis (tanpa biaya). 

Terdapat Beragam Aset Perdagangan

XM Broker menyediakan opsi untuk berdagang di berbagai aset termasuk logam mulia, komoditas, saham, dan produk energi. Ketika Anda telah terdaftar sebagai trader XM, Anda akan mendapatkan dashboard untuk melihat semua instrumen yang tersedia di XM Broker. Saat ini, perusahaan memungkinkan perdagangan dengan lebih dari seribu instrumen keuangan di tujuh kelas aset. 

Di perpustakaan aset, Anda dapat menemukan 1.210 CFD serta 57 pasangan valas (eksotis, mayor, dan minor). Perpustakaan dapat dengan santai dijelajahi atau difilter jika Anda ingin menemukan stok tertentu yang berasal dari negara tertentu. Kelas aset tersebut tersebar di 17 negara berbeda seperti Rusia, Australia, Austria, Swedia, Finlandia, Norwegia, Portugal, Italia, Yunani, dan lain – lain.\

Platform ini juga menyediakan akses ke 8 komoditas melalui aset CFD . Ada 12 CFD indeks berjangka dan 18 CFD indeks tunai yang tersedia. Dan terakhir, XM Broker juga memungkinkan perdagangan dengan logam seperti perak dan emas. Spread rendah, XM menggunakan spread variabel di platformnya, meniru cara pasar valuta asing antar bank menawarkan harga kepada kliennya. 

Tujuan utama dari variabel spread ini adalah untuk menghilangkan persyaratan premi asuransi. Karena regulator biasanya meminta premi asuransi dari broker yang menawarkan spread tetap, mereka cenderung lebih besar dari spread variabel. Jadi, dengan menawarkan spread variabel kepada pelanggannya, XM berhasil menghindari masalah ini.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😂



Posting Komentar untuk "Keuntungan Penggunaan Broker XM"