Dinamika Popularitas Grup XM

Dinamika Popularitas Grup XM - Pada tahun 2020 di antara pengguna serikat pedagang program investasi, pasar yang tersedia, dan produk pialang. Broker XM Broker berfokus pada penyediaan layanan perdagangan profesional, karena kebijakannya tidak menyediakan program investasi pasif. Namun, sebagai bantuan untuk pedagang aktif. 

Perusahaan menyediakan beberapa layanan dukungan, yang patut dipertimbangkan secara lebih rinci.  Sinyal Perdagangan MQL5. MQL5 adalah komunitas pedagang dari seluruh dunia yang terletak di platform perusahaan MetaQuotes, pengembang platform Metatrader. XM Broker menawarkan akses langsung ke sinyal perdagangan MQL5. 

Dari pedagang dengan perdagangan produktif selama lebih dari 1 bulan. Selain itu, pedagang mendapatkan akses langsung ke lingkungan pemrograman langsung dari dalam terminal perdagangan broker. Terdapat beberapa keuntungan yang dimiliki oleh layanan penyalinan sinyal MQL5 diantaranya adalah: 

Keuntungan yang dimiliki oleh layanan penyalinan sinyal MQL5

Perdagangan salinan otomatis dari situs web MQL5 (ada opsi penyalinan manual), sinyal dapat digabungkan dengan perdagangan algoritmik (membuat penasihat berdasarkan sinyal MQL5 menggunakan kode program di dalam platform), layanan salin sudah ada di Metatrader. Selain itu juga terdapat kerugian. 

Kerugian: sinyal disediakan selama 1 bulan, setelah itu muncul pertanyaan tentang pembayaran langganan. Satu akun trading hanya dapat berlangganan ke satu penyedia sinyal. Penting! Jika Anda seorang investor besar dan berencana untuk berinvestasi di atas $10.000. Sinyal perdagangan gratis dari guru perdagangan avramis despotis. 

Sinyal tersedia untuk pemilik akun nyata dan disediakan untuk emas, minyak, 2 indeks saham, dan 10 pasangan mata uang. Frekuensi sinyal adalah 2 kali sehari. Program afiliasi pialang XM.  XM Broker hanya menawarkan satu varian program afiliasi dengan ketentuan sebagai berikut: hingga 25 dolar AS untuk setiap lot; 10% untuk tingkat rujukan kedua. 

Anda dapat membangun jaringan afiliasi multi-level dan mendapatkan persentase dari biaya perdagangan rujukan. Paket pembayaran CPA hingga $650 tergantung pada negara tempat tinggal klien yang dirujuk. (untuk klien yang negara tempat tinggalnya berada di dalam UE, Inggris, dan Australia), dengan pengecualian Spanyol dan Portugal, XM tidak membayar untuk klien yang dirujuk dengan tempat tinggal di Spanyol atau Portugal.

Program Rabat dan Diskon Serikat Pedagang untuk Grup XM

Layanan rabat dari Serikat Pedagang menawarkan Anda untuk lebih mengurangi biaya perdagangan dengan mengkompensasi setiap hari untuk bagian dari spread yang Anda habiskan selama berdagang dengan XM Broker. Jika Anda belum membuka akun trading aktif, di XM Broker Anda dapat melakukannya secara gratis dengan mengklik tautan mitra di situs Serikat Pedagang. 

Pendaftaran awal diperlukan di situs Serikat Pedagang. Ini gratis. Kompensasi diperoleh pada transaksi yang menguntungkan dan merugikan, termasuk perdagangan otomatis menggunakan sinyal MQL5. Kondisi trading XM Broker ideal untuk trader pemula dan profesional. Ada akun sen, standar dan spread sangat rendah, persyaratan setoran minimum yang setia, leverage yang relatif besar. 

Untuk menguji strategi, berkenalan dengan fungsionalitas platform dan menguji potensinya, akun demo disediakan. Komisi & biaya grup XM. Informasi berupa analis traders Union telah menganalisis komisi utama dan tambahan untuk setiap akun Broker XM. Tidak ada komisi tambahan di semua akun kecuali XM Zero, yang memberikan komisi pertukaran untuk volume transaksi tetap.


Tidak ada komisi tersembunyi; tidak ada komisi untuk pengisian dan penarikan uang. Ada komisi mengambang untuk mengalihkan transaksi ke hari berikutnya (swap) - ukurannya tergantung pada situasi pasar. Selain itu, analis Traders Union menyiapkan analisis komparatif komisi utama XM Broker dengan komisi pesaing yang serupa dan melakukan penilaian komparatif.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😂



Posting Komentar untuk "Dinamika Popularitas Grup XM"