Header Ads

Daftar Akun Perdagangan XM

Daftar Akun Perdagangan XM

Akun perdagangan valas memberi Anda akses ke platform pilihan Anda dan Area Anggota XM tempat Anda dapat memantau dan mengelola akun Anda. untuk Membuat akun, anda hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit. Cara membuka  akun perdagangan XM. Di beranda XM, klik tombol Buka Akun Live. 

Ini akan membawa Anda ke halaman pendaftaran Akun Real Global XM (atau langsung mengakses halaman di sini ). Isi formulir online dengan rincian yang diperlukan. Pilih MT4 atau MT5 sebagai platform trading Anda. Klik tombol Lanjutkan untuk pergi ke halaman berikutnya. Isi formulir lain dengan detail tentang akun trading anda, diri anda sebagai investor. 

Serta pengetahuan dan pengalaman trading anda. Buat kata sandi untuk akun perdagangan Anda. Itu harus memiliki setidaknya dua angka, huruf kecil, atau huruf besar. Ketik ulang kata sandi Anda untuk mengonfirmasinya. Baca dan terima Syarat dan Ketentuan serta kebijakan lainnya. Klik tombol buka akun riil.

Periksa kotak masuk Anda (atau folder Spam) untuk pesan dari XM dengan tautan untuk mengonfirmasi email Anda. Klik tautan konfirmasi email untuk menyelesaikan pendaftaran akun Anda. Anda akan dibawa ke Area Anggota XM tempat nomor ID MT4/MT5 Anda ditampilkan. Masukkan kata sandi yang Anda buat saat pendaftaran akun. Klik tombol Masuk.

Validasi Akun Perdagangan Anda

Untuk mengakses semua fitur dan manfaat akun perdagangan XM, termasuk penarikan dana, kirimkan dokumen yang diperlukan untuk memvalidasi akun Anda. Persyaratan Global XM untuk Validasi Akun. Bukti identitas – Paspor yang masih berlaku atau tanda pengenal resmi lainnya yang berisi nama lengkap Anda, tanggal terbit/kedaluwarsa, tempat lahir dan tanggal lahir atau NPWP, dan tanda tangan.

Bukti domisili – Tagihan utilitas atau rekening bank terbaru dengan nama dan alamat Anda dan bertanggal dalam enam bulan terakhir. Cara mengirimkan dokumen validasi akun anda. Pergi ke Area Anggota XM . Anda harus memasukkan nomor ID dan kata sandi MT4/MT5 Anda. Klik tombol Masuk. Klik "Validasi Akun Anda Sekarang." 

Unggah salinan persyaratan validasi akun yang jelas dan berwarna. Tunggu email konfirmasi dari Departemen Validasi XM bahwa akun Anda telah berhasil divalidasi. Lakukan Deposit ke Akun Trading Anda. Klien XM dapat memilih dari berbagai pilihan pembayaran untuk setoran atau penarikan dana. Metode pembayaran ini termasuk kartu kredit, e-wallet, transfer bank lokal, dan transfer kawat.

Dana dapat disimpan dalam mata uang apa pun, yang akan dikonversi secara otomatis ke mata uang dasar akun Anda. Cara menyetor dana.  Masuk ke area anggota XM. Klik tombol deposit dana. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Ikuti petunjuk yang diberikan tentang cara menyetor uang melalui metode pembayaran yang Anda pilih.

Metode yang Tersedia untuk Menyetorkan Dana

Kartu kredit/debit, transfer bank online, neteller, skrill, webuang, uang sempurna, sticpay. Perhatikan bahwa metode yang tersedia dapat bervariasi tergantung pada negara asal Anda. Untuk Transfer Bank Online, berikut ini adalah daftar bank lokal yang tersedia untuk XM. BDO, BPI, Bank Cina, metrobank, bank tabungan RCBC, Robinsons Bank, UnionBank EON dan UCPB.

Cara penarikan dana. Untuk melakukan permintaan penarikan dana, cukup klik tombol Tarik Dana di Area Anggota dan masukkan jumlah yang ingin Anda terima. Permintaan Anda kemudian akan diproses dalam waktu 24 jam. Uang Anda akan dikirim kembali pada hari yang sama atau hingga lima hari kerja ke metode pembayaran yang Anda gunakan untuk melakukan deposit.

Berapa Biaya Deposit dan Withdraw? XM Global tidak membebankan biaya apa pun untuk melakukan deposit atau penarikan, terlepas dari metode pembayaran yang digunakan. Perusahaan menanggung semua biaya transaksi untuk kliennya, kecuali untuk deposit kurang dari USD 200 melalui transfer bank internasional.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.